Thursday, May 2, 2019


GERD SEMBUH dengan VARASH CLASSIC

Nama.: Kezia Yuli
Umur. : 52 th
Alamat : Malang

Saya sjak.tahun 1986 setiap dua minggu sekali kedokter dengan diagnosa maag kronis dan diberi obat2 spt Ranitidin , omeprazol . obat habis selalu kumat lagi . pernah perut terasa seperti kaku/kram usus, perut melilit2 sampai tulang belikat terasa sakit sekali dan muntah2, napsu makan berkurang, akhirnya rawat inap . opname.  Waktu itu sempat disarankan oleh dokter untuk endoscopy dan colonoscopy, tetapi saya takut. #huhuhu

Pada awal tahun 2015 saya kenal dengan Food Combining baru tahu tenyata sensasi yang kurasakan seperti :
Kecemasan (anxie), ketakutan (parno), dada berdebar, dada sesak muncul jam 1-3 dini hari,  Refluk, mulut terasa asam, leher seperti ada yang mengganjal / tercekik, pusing, mual, kembung, uluhati perih dan nyeri sampai tulang belikat , kedinginan, mata seperti ada yang jalan2 (tidak jelas ) , kedua betis nyeri, jari tangan susah dibuka jika bangun tidur, keringat dingin keluar, kaki sering kram.. Naik tangga lutut sakit .dan sempat juga 8 bulan kelingking tangan kanan nekuk dan tidak bisa lurus. Setelah diperiksa oleh dokter syaraf disarankan untuk fisioterapi sampai satu paket tidak kunjung sembuhm  Duh 1000 sensasi muncul dari ujung rambut sampai ujung kaki ..

 Ternyata itu adalah GERD " ( Gastro Esophageal Reflux Disease )

Walaupun pola makan sudah berubah dengan Food Combining sudah empat tahun, tetapi spiral gerd masih sering up dan down.. Bagi yang tidak paham apa itu gerd selalu mencibirnya ..ah " Lebay"

Saya baca di fb sejak awal Januari 2019 tentang Varash oil , akhirnya chating dengan Jeany Verawati  akhirnya saya membeli tiga botol classic .sekaligus .dan ditawarin untuk jadi reseler.. Pebuari 2019.

Saya pakai Varash mulai  Pebruari 2019, Setiap hari kubalurin varash classic tersebut di tulang.punggung sampai tulang ekor, kedua telapak kaki, disela2 jari kaki, kedua kelopak telinga,sehari tiga kali , dan dari
leher, dada sampai keperut , tiap dua jam sekali, habis itu minum air hangat segelas dan jeda 30 menit kemudian segelas air hangat lagi.  dan dari uluhati sampai perut setiap dua jam sekali.
Setelah dua bulan pemakaian ,  Betapa bahagianya dan bersyukur sensasi gerd sudah tidak menyapaku lagi .
Tidur bisa lebih nyenyak,.
Selamat tinggal mr. Gerd... Saya sehat dari gerd..hehehe..

Terimakasih kepada Pak Putu Ripa Varash yang sudah meracik varash sehingga dapat membantu banyak orang sembuh dari penyakitnya .

Salam sehat dan Bahagia bersama Varash


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment