Thursday, May 2, 2019


ALERGI 1 BULAN LEBIH SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

Nama : Irna Cahyani
Umur : 43 Tahun
Alamat : Tanjung priok, Jakarta Utara.

Pada bulan Maret 2018 saya mengalami alergi yg di sebabkan parfume / minyak rambut yg di beli online adik kelas saya. Lalu dia semprotkan ke rambut saya. Saat disemprotkan saya pusing dan mual saya sempat lemas, setelah itu leher saya yang terkena rambut memerah gatal seperti kena ulat bulu.

Sadar akan akibat fatal dari parfume rambut itu saya buru - buru mencuci rambut saya, tapi yg terjadi justru sekujur tubuh saya bentol - bentol merah-merah sangat panas dan gatal seperti kena ulat bulu api.

Berbagai bedak gatal dan minyak penghilang gatal dioles tetap tdk mempan. Saya minum obat alergipun tdk mempan. Lalu saya oles dengan minyak bidara hilang bentol-bentol merah dan gatalnya tetapi tidak lama kambuh lagi dan sangat menyiksa.

Alergi ini membuat saya harus masuk UGD 6 x karna jika kambuh, menyerang ke sekujur tubuh hingga kesaluran pernafasan sehingga harus dibantu alat pernafasan, wajah saya jadi bengkak dan mata sipit hingga setiap apa yg saya lihat berubah jadi kuning.

Saya di beri obat alergi hingga berganti merek oleh dokter, tetapi tdk sembuh. Sampai saya ikhtiar makan-makanan yg tdk lazim dimakan hanya ikut kata- kata orang agar cepat sembuh, tetapi tetap tdk ada hasilnya.

Alergi saya sangat parah dan kambuh tdk kenal waktu dan tempat.. saya sempat putus asa karna 1 bulan lebih obat dokter pun tdk dapat menyembuhkan, hingga saya tidak masuk kerja.

Suatu hari saya lihat postingan status What Apps kawan saya Ibu Sia Prihatiningsing, tentang minyak varash classic. Dia menjelaskan khasiatnya dan harga per botolnya 350 ribu, saya penasaran dan tidak lantas percaya begitu saja. Saya langsung browsing di internet ttg minyak varash classic dan harganya.

Ternyata sama , saya sdh berobat ke dokter specialis kulit dan habis cukup banyak hingga jutaan, tapi tdk ada hasilnya. Lalu saya nekad memesan langsung 4 botol. Karna manfaat juga baik untuk asma, jantung dan syaraf kejepit , saya beli untuk saya dan keluarga.

Saya bertemu kawan saya Ibu Sia pagi hari dan beliau sendiri yg membalurkan minyak varash keseluruh tubuh saya, karna memang dari ujung kepala hingga ujung rambut bentol -bentol merah dan gatal.

Syukur Alhamdulillah.. Sungguh luar biasa gatal dan warna merahnya hilang... baru siangnya kambuh lagi sekali , sorenya kawan saya, Bu Elvi yg membalurkan minyak varash classic lagi, ke badan saya.

malamnya saya tidur nyenyak dan sejak mlm itu hingga saat ini bulan Desember 2018 saya tulis pengalaman ini ...tidak pernah kambuh sama sekali padalah baru 2 x pemakaian. Saya sangat bersyukur alergi saya sembuh total. Asma kakak sayapun membaik dan tdk lagi mengeluh sesak nafas.

Penyakit jantung dan paru-paru ayah sayapun membaik. Sejak pakai varash tidak bolak balik mondok dirumah sakit. Asam urat dan law back pain di punggung sayapun sembuh. Sariawan dan diarepun sembuh hanya 1 x pemakaian.

Karna khasiatnya yg sangat bagus, saya rutin kirim minyak varash ke keluarga besar saya tiap bulan masing-masing 1 botol untuk penjagaan kesehatan. Sungguh varasch classic jauh lebih murah dari pada menyediakan dana berobat kerumah sakit tiap bulan untuk orang-orang yg kita sayangi.

Lalu saya cari info lebih banyak tentang varash classic di Internet dan kenal dgn ibu Ayu dari bali lalu saya mendaftar sebagai member sekaligus Agen di Jakarta Utara. Semoga info ini bermanfaat untuk kawan kawan yg mengalami masalah kesehatan yg sama dan keluarga saya alami, jangan menyerah insyaallah jika kita berikhtiar dan berdoa, Allah SWT akan memberikan kesembuhan Aamiin

Demikian kisah nyata yg saya alami
Salam"


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment