Monday, March 4, 2019


VARASH CLASSIC MEMBANTU PENYEMBUHAN OPERASI TUMOR

Nama: Sri Handayani (Anik)
Umur: 61 tahun
Alamat:  Sidoarjo, Jawa Timur

Saya menjalani operasi pengangkatan tumor pada tgl 29 Agustus 2018. Saya tidak menceritakan hal ini kepada tetangga-tetangga saya. Takut  ngerepoti  mereka yang sudah sibuk sehari-harinya.

Tumor yang diangkat sebesar kira-kira 15cm, di bagian bawah pinggang sebelah kiri, daerah pangkal paha. Untuk mengangkat tumor ini, dilakukan sayatan sebesar kira-kira 20cm.

Bagian ini membengkak sebesar buah kelapa, dan terasa keras, rasanya sakit sekali. Saya sulit berjalan, duduk terasa sakit, tidur harus miring kiri, jadinya malah pegel. Tak tahan udara panas, tapi tidak kuat kalau kipas angin dinyalakan, badan terasa merinding.

Alhasil, sebulan setelah dioperasi, saya kembali dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa saya mengalami HB terlalu rendah, hanya 4,5.

HB merosot tajam, terjadi karena saya tidak bisa istirahat dengan baik sehingga proses pemulihan pasca operasi tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Bekas operasi masih bengkak besar, dan saya kembali harus opname di rumah sakit selama satu minggu. 

Kali ini, saya juga tidak ngomong-ngomong ke tetangga-tetangga. Bulan Oktober saya kedatangan tamu, tetangga depan rumah saya. Pagi-pagi dia datang ke rumah saya.

Katanya mau mijetin saya supaya cepat sembuh. Saya Tanya, kog tahu saya sakit? Iya, dikasitahu mba yang warnen. Waktu itu, bekas operasi masih sebesar buah kelapa, keras, gak kempes-kempes sedikitpun.

Saya masih susah berjalan, duduk terasa sakit, tidak kuat duduk lama, berbaring pun masih terasa sakit, dan masih tidak kuat kalau kipas angin dinyalakan, meskipun kepanasan.

Ibu Lina Chandra, tetangga saya, membawa sebotol minyak Varash Classic, lalu membalur badan belakang saya, di sepanjang tulang belakang, dan di sekitar bekas sayatan operasi, di pinggir-pinggirnya, juga di telapak kaki sampai ke atas lutut.

Saya diminta membalurkan sendiri di bagian depan badan saya, sampai seluruh tubuh kena balur minyak Varash Classic. Waktu mau pulang, Ibu Lina menuang minyak Varash ke botol kecil, lalu memberikan kepada saya.

Sejak itu saya mulai bisa merasa enak tidur. Setiap malam suami saya membalurkan minyak Varash untuk saya. Bengkak yang sebesar buah kelapa segera menunjukkan perubahan.

Setiap hari terasa lebih kempis. Bagian yang mengeras terasa mulai melunak. Saya sudah bisa jalan ke kondangan bulan November. 

Minyak Varash ini juga menolong saya ketika  anak saya yang menderita autis tiba-tiba rewel. Anak saya terlihat kesakitan sambil memegang telinganya. Saya olesi minyak Varash, dia segera tenang.

Ternyata gusi belakangnya bengkak karena gigi paling belakang tumbuh. Sungguh Puji Tuhan. Saya sangat bersyukur bisa ketemu minyak Varash.

Bulan Desember saya sudah bisa jalan kaki cukup jauh. Saya senang sekali. Minyak Varash sungguh menjadi berkat buat saya. Saya beli sebotol minyak Varash, untuk saya pakai, dan untuk anak saya.

Terima kasih kepada Ibu Lina Chandra yang sudah memperkenalkan saya dengan Varash. Terima kasih Varash, terima kasih Pak Putu yang sudah meracik minyak ini.
Semoga lebih banyak lagi orang yang terbantu sembuh dengan minyak Varash ini.

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment