Thursday, February 28, 2019


MENDERITA DIABET BERTAHUN-TAHUN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Koestyah
Umur  : 49 thn
Alamat tinggal : JAKARTA UTARA

Saya menderita diabet sudah tahunan, mungkin kurang lebih 20 tahun yang lalu saya sudah menderita diabet, karena saya juga kurang pengetahuan mengenai kesehatan, saya kurang paham apa yang saya rasakan, ternyata saya menderita diabet.

Saya 6 bersaudara, yang menderita diabet 4 orang. Saya asli kota Kutoardjo. Bahkan 1 adik saya,1 tahun yang lalu meninggal dunia, karena menderita sakit diabet. Yang saya rasakan, kaki terasa baal, seperti ter tusuk-tusuk.

kaki sering pegel, bangun tidur badan terasa pegel-pegel semua. Hampir setiap bulan saya sakit, ada saja yg saya rasakan. Dibulan puasa tahun 2018, saya jatuh sakit dan pergi ke lab. untuk cek gula darah, ternyata hasil nya tidak bagus, sampai 250 lebih.

Mungkin karena puasa saya makan kolak dan lainnya.
Kepala saya terasa sakit luar biasa, saya jatuh sakit 4 hari. Saudara saya menganjur kan saya untuk menggunakan varash oil.

Karena Saudara saya habis kecelakaan jatuh dan tangannya patah kemudian ada gangguan bagian sarafnya, dengan memakai varash oil clasik, cepat sekali memulihkan kondisi saudara saya.

Lantas saya menggunakan varash oil clasik, pemakaian botol pertama saya merasa tidur saya lebih nyenyak, bangun tidur badan terasa enakan dan lambat laun kaki saya terasa agak enakan.

Pemakaian botol ke 2, banyak kemajuan yang saya rasakan
Telapak kaki saya sudah sudah mulai enakan, saya sudah jarang sakit dan merasa lebih segar, setelah memakai varash oil classic, Sekarang kaki sudah tidak baal dan nyeri lagi.

Badan saya terasa lebih enak tidak seperti sebelumnya, setelah saya menggunakan varash oil classic. Saya menggunakan varash dari bulan Juni 2018 sampai sekarang.

Kira-kira Kurang lebih sudah 7 botol. Trimakasih Varash. badan saya menjadi lebih sehat dan saya sangat menganjurkan untuk penderita diabet untuk memakai varash karena sudah saya buktikan sendiri.

Terimakasih juga buat Pak Putu yang sudah meracik minyak varash ini sehingga bermanfaat untuk banyak orang.

#diabetesdanvarash
#varashdepok

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
 klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment