Wednesday, February 13, 2019


Testimoni Incess Bellva sudah resmi terbit gaess๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Terima kasih Avara๐Ÿ˜˜๐Ÿ™
Baca pelan pelan ya gaess๐Ÿ˜๐Ÿค— ini testimoni pengalaman putri saya sendiri๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

AVARA MEMBANTU PROSES TUMBUH KEMBANG BELLVA SEPULANG DARI NICU

Nama: Gabrielle Bellvania Grehelie Kusuma
Umur: 1 Tahun 4 bulan
Alamat : Permata Depok Regency  Ratujaya Depok Jawa Barat

Saat memasuki usia kandungan 8 bulan saya mengalami eklamsia menyebabkan saya mengalami kejang sebanyak empat kali. Puji Tuhan saya dan putri selamat.

Lewat tindakan operasi Caesar putri saya lahir dengan berat badan 1,250 gram dengan panjang 41 cm. Sehingga harus dirawat di ruang Nicu. Proses panjang untuk bisa dibawa pulang.

Satu bulan lebih tiga hari putri saya di rawat di Rumah Sakit di ruang Nicu sampai keadaannya stabil dan berat badan mencapai 1,8 kg.

Sepulang dari NICU saya mulai merawat bayi saya di rumah. Saya mulai membalurkan Avara di seluruh tubuhnya. Supaya menghindarkan dari kuning, demam, kembung dan lain lain seperti yang dialami bayi pada umumnya.

Sebelum kelahiran putri saya, saya memang sudah memesan Avara sebanyak 12 botol khusus untuk  putri saya. Karena saya sudah reseller dan mengetahui kasiat Avara yang cocok buat bayi. Saya tidak pernah memakai minyak apapun kecuali minyak Avara.

Saya mulai membalurkan minyak Avara ke tubuh putri saya pelan pelan karena badannya kecil sekali. Minyak Avara terbukti sangat bagus menjaga kondisi kesehatan putri saya. Kembung sedikit Balur Avara sembuh.

Hangat badan nya Balur Avara kembali normal. Sempat sakit di usia 6 bulan karena saya salah memberi makan pendamping asi. Makan buah pepaya langsung dari kulkas. Menyebabkan batuk dan flu.

Saat kondisi seperti itu saya hanya mengandalkan minyak Avara saja. Karena saya sudah baca kasiatnya Avara mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang di alami bayi.

Saya membalurkan di daerah wajib dan dibagikan perut, dada, tenggorokan, kening, ubun ubun, atas hidung setiap satu jam sekali. Avara bekerja cepat mengatasi sakit batuk dan flu.

Sempat saya berlibur ke Garut mengikuti acara family gathering Universitas Pancasila. Semua anak anak ikut berenang.

Putri saya juga ikut kondisi yang dingin sekali menyebabkan sepulang dari berenang anak anak lain yang umurnya lebih besar dari putri saya pada sakit demam dan ada yang muntah muntah.

Puji Tuhan putri saya sehat karena setelah berenang saya Balur kan sekujur tubuh dan keluar langsung buang angin. Anak saya tersenyum ceria saat kami bawa jalan jalan.
Ini membuktikan Avara ampuh menjaga kesehatan yang prima sehingga selalu tampil sehat dan ceria.

Avara juga sangat membantu perkembangan fisik dan mental putri saya. Tahap demi tahap dilalui dengan baik merangkak, rambatan sampai sekarang sudah mulai kuat untuk berdiri tegak di usia 1,4 bulan, juga bicara nya tidak kalah dengan yang terlahir normal.

Respon putri saya juga sangat bagus.
Terima kasih Tuhan Yesus sudah menciptakan minyak ajaib buat Putri Bellva yang melalui perantara Pak Putu Eka Suryawan. Seperti sudah di rancang kehadiran nya setelah putri saya lahir secara prematur.

Tidak bisa membayangkan kalau tidak ada Avara pasti sangat kesulitan mengurus karena bayi prematur rentan sekali sakit. Tapi berkat Avara putri saya selalu sehat dan ceria dan membantu tumbuh kembang yang baik buat putri saya.

Buat para bunda yang baru saja melahirkan saya sarankan pakai Avara buat putra putri yang baru lahir. Avara sudah terbukti membantu banyak bayi mengatasi berbagai macam penyakit dan membantu menjaga daya tahan tubuh yang baik dan perkembangan mental dan fisik yang baik juga.

Dan terlebih buat bayi prematur sangat terbantu dengan memakai minyak Avara. Supaya bayi bayi prematur bisa selamat dan hidup sehat dan ceria seperti putri saya.

Semoga bermanfaat. Salam Sehat Kaya Bahagia  bersama varash

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment