Wednesday, February 13, 2019


PENYAKIT ASMA SEJAK LAHIR SELAMA 18 TAHUN SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC.

Nama         : Dewi
Usia            :18 tahun
Kota            : Bantaeng Sulawesi selatan.

Semangat pagi pak putu eka suryawan. Perkenalkan saya Dewi ingin berbagi kabar gembira kesembuhan saya pak. Bagi seorang penderita asma seperti saya tidaklah mudah apalagi sejak lahir saya sudah menderita penyakit asma yang sangat parah pak.

Penyakit yang bisa sewaktu-waktu menyerang sampai saya seperti kehabisan nafas. Ditambah lagi perubahan cuaca yang tidak menentu.

Dari beberapa faktor pemicu yang dapat menyebabkan kambuhnya penyakit asma yang saya derita termasuk pegaruh angin dan debu yang sama sekali tidak bisa saya hindari.

Tak hanya itu pak terkadang asma saya kambuh ketika ada teman yang iseng mengagetkan saya.

Sebagai penderita asma sejak lahir rasanya sangat terganggu karena terbatasnya aktifitas yang bisa saya kerjakan,  terkadang merasa sendiri dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kegiatan sehari-hari pun hanya tinggal di rumah saja.

Bahkan semasa bayi sempat dinyatakan meninggal karena sempat kehabisan nafas. Syukur Alhamdulillah atas izin Allah saya masih diberi kesempatan untuk hidup.

Semoga ada hikmahnya dan saya bisa sehat kembali seperti anak-anak yang lain pada umumnya. Dari kejadian tersebut sering kali kami berobat ke Rumah sakit dan melakukan pengobatan yang disarakan oleh dokter maupun orang lain.

Berbagai macam obat yang saya konsumsi namun belum ada perubahan. Berlanjut terus hingga bertahun-tahun saya menderita dan sering kali diserang penyakit asma.

Rasaya sudah tidak kuat lagi dan sangat tersiksa dengan keadaan seperti ini yang membatasi diri untuk beraktifitas rasanya cukup membosankan juga.

tepatnya bulan 2 tahun 2018 saya menikah. Harapanku bisa segera sehat karena sudah ada suami juga yang mengurus. Namun waktu itu penyakit asma saya tiba-tiba kambuh dan sempat dilarikan ke Rumah sakit di Makassar.

saya dirawat dan dipasangi (oksigen) alat bantu pernafasan. Merasa jantung sudah mau copot hanya bisa berpasrah dan berserah diri saja. 

Sempat membaik waktu itu dan sudah bisa balik ke rumah dengan harapan saya akan benar-benar sehat kembali. Dengan menebus beberapa macam obat untuk dibawa pulang ke rumah.

Lagi-lagi harus minum obat ini dan itu untuk mencegah kambuhnya penyakit asma yang saya derita. Meskipun sudah terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan rasanya sering timbul kecemasan dan kekhawatiran.

Namun tak ada pilihan lain dan tetap disarankan untuk konsumsi obat-obatan. Tepatnya awal bulan 10 2018 saya diperkenalkan minyak varash oleh puang Azis yang anaknya sebagai reseller varash.

Dan beliau menyarankan memakai varash classic mengingat penyakitku yang bawaan lahir menderita asma. kami sekeluarga diperkenalkan minyak varash dan manfaatnya.

Jujur pak,  kami sangat tertarik mendengar penuturan puang Azis mengenai minyak varash tersebut. Dari pernyataan beliau besar harapan saya bisa sehat kembali seperti anak-anak lain pada umumnya.

Tanpa berpikir panjang saya memesan minyak varash classic seperti yang disarankan oleh puang Azis ke anaknya sebagai reseller varash yaitu Asyifa Varash. 

Saya memakai minyak varash dan dibaluri dibagian yang dianjurkan atau yang wajib. Semalaman setiap saya merasa sesak saya minta tolong suami untuk membaluri minyak varash sesuai petunjuk cara pakainya.

Dibaluri dari tulang leher, tulang punggung hingga tulang ekor, telapak kaki dan sela jari-jari kaki. Bagian yang sangat wajib untuk dibaluri dan dibagian leher sampai dada berulang sekali sejam. setelah pembaluran selesai saya minum air hangat 1-2 gelas.

Alhamdulillah pengaruh varash sangat membantu dan meringankan penyakitku. Padahal baru beberapa kali baluran sudah berasa khasiatnya.

Alhamdulillah semakin hari saya merasa lebih enakan dan lebih segar,  pernafasan saya semakin hari sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. 

syukurnya lagi saya memakai varash belum habis sebotol penyakit asma yang saya derita sejak lahir tidak pernah kambuh lagi bahkan pemakaiannya kurang dari sebulan. 

Berkat doa dan berikhtiar dengan minyak varash sekarang saya sudah jauh lebih baik dan sudah bisa beraktifitas sama seperti anak-anak lain pada umumnya.

Sekarang saya sudah mulai bekerja untuk berjualan pakaian dan membuka toko kecil-kecilan berkat dukungan dari suami walaupun belum bisa bekerja yang berat tapi Alhamdulillah saya sudah bisa beraktifitas.

Terima kasih Ya Allah atas kesembuhan yang Engkau berikan. Terima kasih puang Azis sudah sangat membantu selama ini dan mengontrol kesehatanku dan menyarankan untuk tetap memakai minyak varash.

Terima kasih pak putu eka suryawan yang telah meracik minyak varash yang sangat ampuh ini semoga semakin berkah untuk kedepannya.

Sebagai motivasi buat orang lain yang memiliki penyakit yang sama seperti saya untuk tetap semangat. Ayo berikhtiar bersama varash. Karena tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah telah menghendaki untuk kita sembuh.

Semoga melalui perantara minyak varash ini lebih banyak lagi orang yang terbantu dan sehat kembali. Aamiin Allahumma Aamiin

Karena varash hadir dari cinta untuk melayani.
Salam sehat kaya bahagia
Terima kasih varash.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment