Friday, February 22, 2019


SAKIT PINGGANG AKIBAT BATU GINJAL MEMBAIK SETELAH MEMAKAI VARASH CLASSIC

Nama         : Hatimah
Usia            : 36 tahun
Alamat       :  jl. Bunga turi II gg. Markisa Kel.  Sidomulyo kec. medan tuntungan 20137.

Saya  sudah 2 tahun merasakan  sakit yang teramat sangat di pinggang sebelah kiri. Saya kira itu sakit pinggang biasa namun lama kelamaan sakitnya semakin parah.

Jika sudah kambuh saya tidak dapat bangun dari tempat tidur hingga akhirnya maret 2018 saya ke spesialis penyakit dalam dan setelah diperiksa dokter mengatakan ginjal sebelah kiri saya ada batunya 2 buah dan sudah lumayan besar.

Salah satunya sulit untuk dihancurkan. Dokter menyatakan bahwa saya harus operasi tapi saya takut kalau harus operasi hingga akhirnya saya dan suami sepakat kalau saya berobat ke alternatif.

Saya pun menjalani berobat alternatif kurang lebih 8 bulan lamanya, minum ramuan herbal yg terlebih dahulu direbus namun tidak sembuh2 juga saya hampir putus asa.

Saya pun cerita sama kakak saya kalau saya akan menjalani operasi saja tapi kakak saya menyarankan kepada saya untuk mencoba menggunakan minyak Varash classic karena ada adik temannya yang mengalami sakit yang sama dengan saya, akhirnya sembuh setelah menggunakan minyak varash classic.

Mendengar hal tersebut tanpa pikir panjang saya mencoba minyak Varash classic.  Sudah ±3 bulan  ini saya menggunakan minyak Varash Classic (oktober 2018).

Setiap hari satu jam sekali saya oleskan minyak varash dibagian tulang belakang dari atas sampai ke bawah, tulang ekor, kemudian telapak kaki dan sela2 jari kaki.

Alhamdulillah Setelah saya rutin menggunakan minyak varash classic  sakit saya sudah berkurang jauh dari sebelumnya walaupun belum sembuh total saya akan menggunakan Varash sampai saya dinyatakan benar2 sembuh.

2 minggu terakhir saya dapat masukan dari ibu Sri Purnama Bukit yg juga reseller varash, untuk terlebih dahulu memanaskan minyak pakai wadah keramik. Setelah saya laksanakan.. Rasanya juga jauh baik, reaksinya lebih terasa. Kondisi saya semakin hari semakin membaik.

Terima Kasih Varash, kehadiran varash memberikan harapan baru bagi saya. Saya tidak harus operasi.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment