Wednesday, February 6, 2019


JATUH DARI TANGGA CEPAT SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC

Nama : Caroline
Usia : 39 tahun
Asal : Malang

Seminggu yang lalu, ketika turun dari rumah saya lantai 2, saya terpeleset di 3 anak tangga terakhir. Saya langsung jatuh tergelincir dalam posisi duduk.

Beberapa ruas tulang punggung saya terbentur ujung anak tangga. Siku lengan kiri saya pun terbentur dan berasa nyeri hingga ke punggung. Saya hanya bisa terdiam beberapa saat merasakan sakit yang menyerang daerah pinggul dan punggung terutama bagian kiri.

Dengan dibantu suami, saya perlahan-lahan berdiri dan berusaha untuk duduk. Saya berusaha mengontrol rasa sakit yang saya rasakan. Setelah mampu berjalan, saya menelepon bibik pijat langganan yang baru bisa datang keesokan harinya.

Untuk pertolongan pertama yang bisa dilakukan adalah balur dengan minyak Varash Classic. Segera saya minta tolong pembantu untuk balurkan Varash Classic di punggung belakang, daerah pinggul dan lengan kiri disertai pijatan ringan.

Saya mengenal minyak Varash ini hampir 2 tahun lalu dari Bu Poetry Art sendiri. Kami mempunyai kesamaan hobby membuat barang seni decoupage. Dari facebook beliau saya sering melihat postingan tentang Varash.

Ketika saya berkunjung ke rumah beliau tahun lalu, beliau memberi saya brosur Varash. Saya melihat bahwa kandungan minyak ini luar biasa dengan berbagai multi fungsi. Maka saya pun membeli Varash Natural Oil dan Varash Classic, yang kemudian selalu ada di lemari obat saya.

Sekitar 10 menit pembaluran, badan saya terasa rilex dan saya berasa mengantuk. Tak disadari, saya tertidur sekitar 25 menit. Ketika bangun, badan berasa jauh lebih baik dan saya kembali bisa beraktivitas dan mengurus bayi saya.

Keesokan harinya ketika bibik pijat datang, saya juga menggunakan Varash Classic untuk pijat. Badan terasa sakitnya luar biasa karena sudah lama tidak dipijat dan ditambah efek jatuh.

Walaupun demikian, Varash Classic tetap saya balurkan di telapak kaki dan tulang punggung belakang sehingga saya bisa beristirahat dengan lebih baik. Puji Tuhan, keesokan harinya saya bisa kembali beraktivitas normal, walaupun badan masih berasa njarem.

Buat teman-teman yang dalam kondisi sehat, jangan ragu-ragu sedia Varash di rumah. Sebotol minyak dengan banyak manfaat sebagai penolong ketika sakit yang tidak diundang mendadak datang.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment