Wednesday, February 6, 2019


DARAH TINGGI DAN PEMBENGKAKAN JANTUNG SEMBUH DENGAN VARASH

Nama: Femy Lateka
Alamat: jln kihajar dewantoro palu
Usia: 46thn

Saya seorang ibu dan istri yg menderita darah tinggi dan pembengkakan di jantung.sudah lama sakit saya ini tidak sembuh sembuh..saya sudah minum obat dan jg bolak balik dokter tp penyakit saya ini bandel..krn setelah minum obat hilang sakitnya beberapa menit tapi gak lama balik lagi..begitu selalu sampai akhirnya saya buka facebook dan membaca status tentang minyak varash..awalnya terus terang saya tidak percaya,karna menurut saya apa mungkin hanya dengan membalur minyak varash,sakit saya bisa sembuh?

sampai pada akhirnya saya berniat mencoba..saya memesan minyak varash,setelah sampai saya langsung membalurkan minyak varash sesuai anjuran ..Waktu itu saya sedang merasa pegal pegal seluruh badan, pusing, rasa nyut2 di dada kiri dan juga mual. Pokokx gak enak sekali perasaan saya pada saat itu.

 Akhirx sy balur badan saya dengan minyak varash mulai dari tengkuk,sepanjang tulang belakang sampai tulang ekor,ditelapak kaki dan sela2 jari kaki serta dada kiri.saya membalurkan minyak varash dengan telaten sehari 3x..Itu sy lakukan berulang2. Dan setiap habis membalur saya langsung minum air hangat. Akhirx puji Tuhan saya merasa segar kembali.

Saya bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan menolong saya melalui minyak varash.
terima kasih juga kepada bapak PUTU EKA pakar varash yang sudah meracik varash sehingga dapat membantu saya dan banyak orang sakit lainnya..
.
Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment