Sunday, February 3, 2019



DIABETES, KOMPLIKASI JANTUNG GINJAL DAN PARU-PARU SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Nama. : Muslimah (Diceritakan oleh Anaknya)
Umur. : 64 tahun
Alamat : Kedungbanteng - Banyumas

Sekitar 5 tahun yang lalu Ibu saya sakit diabetes gula darahnya sampai 700. Sekitar 2 tahun terakhir sudah komplikasi ke jantung ginjal dan paru paru. Segala jenis pengobatan sudah dicoba dari alternatif, herbal dan juga medis.

Pertengahan Oktober 2017 puncaknya sakit ibu saya. Ibu saya masuk rumah sakit Geriatri - Purwokerto selama 17 hari dan sudah tidak bisa apa-apa dan masuk ICCU.
Keratin sudah meracuni otak dan seluruh badan ibu saya kulitnya mengelupas disamping itu bicaranya pun sudah ngaco.

Pada tanggal 3 November kami dipanggil ke ruang ICCU detak jantung ibu saya berhenti. Sekitar 30 menit jantung ibu saya kembali berdetak. Singkat cerita ibu saya harus cuci darah 2 kali dalam seminggu. Ibu saya baru cuci darah sekitar 16 kali, Tuhan mendengar doa kami anak-anaknya.

Saya diperkenalkan dengan minyak VARASH oleh Pak Budi (Enny Varash). Saya coba membeli VARASH HEALING OIL, karena kulit ibu saya yang tidak memungkinkan untuk pakai yang VARASH CLASSIC. Saya langsung balurkan ke seluruh badan ibu saya. Seminggu kemudian ibu saya opname lagi untuk tranfusi darah. Dan Alhamdulillah keajaiban itu datang keratin ibu saya mendekati normal dan cuci darah ibu saya berkurang jadi seminggu sekali. Semua perawat dan juga dokter mengucapkan selamat, karena mereka sangat tahu kondisi ibu saya sebelumnya.

Mereka sudah sangat paham dengan ibu saya, karena sudah puluhan kali ibu saya dirawat dari lantai 1 sampai lantai 4. Bukan cuma kami keluarganya yang bahagia. Tapi semua perawat dan dokter juga ikut bahagia.

Terima kasih Ya Allah, terima kasih VARASH, terima kasih Pak Budi, Enny VARASH dan tak lupa terima kasih Pak Putu berkat ramuannya melahirkan minyak ajaib.

Berkat kalian semua ibu saya sekarang sudah mulai belajar berjalan dan kulit ibu saya sudah halus kembali.
Semoga yang punya keluhan sama seperti Ibu saya, punya semangat untuk berusaha meraih kesembuhan bersama VARASH. Sejak itu saya bergabung menjadi Agen minyak VARASH, agar bisa membantu lebih banyak saudara-saudara yang sedang sakit.

Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment