Friday, February 1, 2019


Batuk, Alergi Dan Sinusitis Anak Sembuh Dengan Minyak Varash

Nama : Lionel Simanullang
Umur : 5 Tahun
Alamat : Sidikalang - DAIRI

Anak saya, Lionel sering terkena batuk dan pilek. Setelah saya bawa ke dr. Spesialis Anak, ternyata Lionel terkena batuk, alergi dan sinusitis. Lionel alergi udara dingin, debu, asam, makanan dingin langsung dari frezer dan ice cream.

Bolak-balik dr. Spesialis Anak adalah kegiatan rutin kami. Tetapi Lionel tetap saja batuk dan pileknya timbul tenggelam alias kambuh lagi meskipun setiap pagi kami mengantar Lionel dengan sepeda motor komplit dengan jaket tebal dan penutup kepala. Maklum saja kerena daerah kami tinggal udaranya sangat dingin kalau di pagi hari seperti udara Puncak Bogor.

Untungnya saya memiliki teman yang kebetulan resseler Varash. Awalnya saya tidak tertarik dan kurang percaya hingga akhirnya dengan proses chat yang begitu panjang via messenger tanya ini dan itu.

Akhirnya saya mencoba terapi anak saya dengan minyak Varash. Saya balurkan minyak Varash di telapak kakinya, tulang punggung, dada dan daerah sekitar hidungnya. Terakhir saya rutin memberikan 1 gelas air hangat setiap selesai membalurkan minyak Varash.

Setelah 3 hari saya terapi dengan minyak Varash, batuk dan pilek anak saya berangsur berkurang. Saya pun kemudian mengecek sinusitisnya di hidung, ternyata sudah mengering dan tidak merah lagi.
Puji Tuhan, anak saya sekarang tidak batuk dan pilek lagi. Setiap saya balurkan Varash ke tubuh Lionel, dia sangat suka sekali dengan aromanya, katanya harum dan segar. Sekarang apa-apa pasti langsung cari Varash.

Terima kasih Varash. Kami akan selalu menyediakan Varash Healing Oil di rumah..

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment