Tuesday, February 19, 2019


DEMAM, FLU DAN SAKIT NYERI SENDI SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC

Nama: Panji Maulana (Diceritakan oleh ibunya)
Umur : 4 tahun
Kota asal: Pekanbaru

Sabtu kemarin sepulang dari tempat kerja saya melihat anak laki-laki saya terbaring lemas sambil nonton film kesukaannya. Biasanya anak saya selalu menyambut saya dengan berbagai ocehannya setiap saya pulang kerja.

Ternyata dari siang Panji (nama anak saya) tiba-tiba badannya panas dan flu. Langsung muncul rasa khawatir di benak saya yang terpikirkan bagaimana nanti malam?
Biasanya Panji kalau demam panasnya selalu tinggi. Apalagi kurang lebih satu bulan yang lalu anak saya baru sembuh dari demamnya. Anak saya sampai 2 kali tes darah dan di cek dengan 3 orang dokter dari rumah sakit yang berbeda pada tengah malam, karena tiba-tiba badannya panas mengigil.

Supaya hal itu tidak terjadi lagi. Saya langsung mengambil minyak VARASH CLASSIC yang memang sudah ada saya sediakan di rumah. Saya membalurkannya di sepanjang tulang punggung, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, serta jari tangan, di hidung, leher, dan sekitar kepala anak saya. Setiap selang beberapa jam dan sepanjang malam saya selalu membalurkan kembali minyak VARASH ke tubuh anak saya.

Keesokannya pagi dan sore saya mandikan dia dengan air hangat yang saya teteskan dengan minyak VARASH. Anak saya pun kelihatan menyukainya. Alhamdulillah flu anak saya berkurang dan suhu badannya normal. Sampai sekarang jadi kebiasaan buat anak saya di urut dengan minyak VARASH sebelum tidur. Anak saya bilang kalau sekarang tidurnya nyenyak.

Saya bersyukur mengenal minyak VARASH dari salah seorang teman satu kantor saya. Karena VARASH memberikan kenyaman dan kesembuhan buat anak saya.
Tidak hanya anak saya tapi semua anggota keluarga saya sudah merasakan manfaatnya. Karena saya menggunakan minyak VARASH untuk ibu saya yang sakit asam urat dan suami saya yang mengeluh lemas dan sakit pada setiap persendian.

Sebelum menggunakan VARASH suami saya juga sudah berobat ke dokter, membeli obat nyeri di apotik dan urut ke tukang pijat, tapi hasilnya sama saja. Setelah di balurkan dengan minyak VARASH suami saya merasakan badannya mulai baik seperti sediakala. Terima kasih minyak VARASH sudah menjadi obat dalam setiap penyakit untuk keluarga saya.

Meskipun awal saya diperkenalkan dengan minyak VARASH saya sempat tidak percaya. Tapi pada akhirnya minyak VARASH telah memberikan bukti kalau anggapan saya selama ini salah, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang.
Sebelum mencoba maka kita tidak akan tahu manfaatnya.

VARASH memang Oke dalam menjaga setiap anggota keluarga kita dari berbagai penyakit.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment