Tuesday, February 19, 2019



BENJOLAN DI LEHER DAN PUNGGUNG, GATAL-GATAL DI SELANGKANGAN SEMBUH DENGAN VARASH

Nama. : Ibu Nely Amanila
Umur. : 56 tahun
Alamat. : Jl. Jaksa Agung Suprapto Situbondo Jawa Timur
Pekerjaan : Ibu Rumah tangga

Saya memiliki benjolan di leher dan punggung yang sudah saya alami sejak umur 14 tahun. Seiring berjalannya waktu benjolan tersebut semakin membesar apalagi setelah melahirkan umur 25 tahun.

Dan semenjak mengalami menopause umur 45 tahun benjolan tersebut semakin tambah membesar saja. Dokter menyarankan untuk dioperasi tapi saya takut dan tak sengaja saya lihat di postingan ibu Rossy Siahaan ada testimoni tentang penyakit seperti saya.

Langsung saya hubungi ibu itu dan akhirnya saya memesan minyak varash. Sudah habis 4 botol dan merasakan bejolan tersebut semakin mengempis dan sembuh.

Saya sangat bersyukur karena berkat minyak varash benjolan saya sembuh. Dan suatu saat saya mengalami gatal-gatal di selangkangan saya, lalu saya balurkan di daerah yg bermasalah dan tak lupa di daerah wajib yaitu dari. tulang leher sampai tulang ekor serta telapak kaki dan sela-sela jari kaki.

Ajaibnya setelah membalurkan varash di daerah selangkangan itu, gairah kewanitaan sebagai pasutri muncul kembali dan dapat melayani suami dengan baik setelah mengalami menopause beberapa tahun yg lalu.

Saya sangat bersyukur karena dengan minyak varash seluruh keluhan saya hilang. Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi reseller di team rossy siahaan siahaan.

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena melalui minyak varash saya bisa sembuh dan saya juga berterima kasih kepada Bapak Putu Ripa sang peracik minyak varash karena sudah banyak yg merasakan manfaat dari minyak varash.

Semoga melalui testimoni ini, orang-orang yang mengalami keluhan penyakit seperti saya bisa terbantu.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment