Friday, January 18, 2019


SERANGAN ASMA YANG TIDAK BIASA SEMBUH DENGAN VARASH NATURAL OIL

Bagaimana jika asma menyerang dan Pengobatan secara biasa di lakukan TIDAK memberikan hasil yang Maksimal seperti SEBELUMNYA???

Berikut ini penuturan ibu adriana saat mengalami serangan asma

Nama : Adriana
Usia : 37 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Pontianak, Kalimantan Barat

Bagi seorang penderita asma seperti saya dengan agenda pekerjaan yang padat dan harus tugas ke berbagai kota sehingga menyebabkan saya kurang beristirahat.

Ditambah lagi perubahan cuaca d setiap kota, dan debu saat saya harus bertugas di lapangan....merupakan beberapa faktor dari sekian banyak yang dapat memicu kekambuhan pada asma yang saya derita.

Riwayat asma sudah saya miliki sejak kecil.

Saat Asma menyerang biasa bergantung terapi uap maupun semprot, namun demikian adakalanya cara ini tidak dapat mengatasi serangan asma yang  terjadi seperti pada tgl 13 februari malam.

Begitu mendapat serangan langsung dibawa ke RS yang  kemudian di lakukan uap. Namun setelah di uap saya merasa semakin tambah sesak.
Karena ruangan di RS full akhirnya saya pulang kerumah dengan harapan akan berkurang sesak nya karena diberikan obat minum juga...
Tetapi ternyata tidak.
Siangnya saya kembali ke RS dan di anjurkan dirawat sesak dan nyeri dada....bergerak banyak juga tidak bisa....

Tgl 14 februari sy dirawat.... diinfus dan dipasang oksigen,...

Saya dinformasikan oleh mbak Cece Varash mengenai Varash Healing Oil dan mba Cece Varash juga mengantar langsung Varash ke RS...

Semalaman setiap saya merasakan sesak saya minta ibu saya untuk menggosok  dari leher atas...punggung...telapak kaki dan sela jari kaki...dada...maupun tangan...

Sungguh sangat ajaib semakin malam semakin berkurang... sesak saya terus berkurang.

Dan batuk juga berkurang sehingga tanggal 15 feb siang saya diperbolehkan pulang..

Saya juga di anjurkan utk memakai roll on untuk mengurangi gatal ditenggorokan dengan menggosoknya didaerah leher, ini sangat membantu menghilangkan rasa gatal yg saya derita saat asma menyerang... dan sekarang saya selalu membawa varash care roll on kemanapun saya pergi..

bentuknya yang mungil memudahkan saya untuk membawanya di tas atau saku..saat mulai merasa tidak nyaman saya segera balur dengan varash care ini..

Puji Tuhan Varash healing oil telah menolong saya dari serangan asma..Terima kasih Tuhan terima kasih varash

Info pemesanan produk varash 💓🌹
http://bit.ly/2W01w7t

No comments:

Post a Comment