Wednesday, January 16, 2019



SAKIT TYPUS DAN SAKIT GATAL2 MENAHUN SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

Nama: Deni Baginda Manurung
Umur : 28 tahun
Pekerjaan : wiraswasta
Alamat : Tebing Tinggi

Tahun 2016 bulan Agustus badan saya demam, saya minum obat para**, demam saya turun dan setelah itu demam saya naik lagi, akhirnya saya opname tgl 18 agustus 2016 selama 3 hari, hasil dari cek laboratorium saya mengidap typus, setalah diizin kan pulang, saya masih berobat jalan.

Pada bulan Desember 2016, saya demam lagi, ternyata typus saya kambuh lagi, karena pas bulan desember banyak konsumsi daging karena liburan Natalan keluarga ngumpul dan dari kejadian itu saya berobat lagi, bahkan bukan hanya obat dari dokter saja yang saya makan, tapi juga obat herbal racikan.

Sampai bulan Feb 2017, badan saya belum pulih betul, karena badan saya masih sering lemas, dan kadang demamnya naik turun, sampai suatu saat, mama saya bawa minyak dari tempat kerjanya, dan menyarankan biar dibalur-balur kebadan saya, entah kenapa saya suka mencium aromanya, padahal biasanya saya paling anti dengan yang namanya minyak-minyak, karena menurut saya bau sekali.

Setelah 2 hari rutin dibalur mama, sepanjang tulang punggung, telapak kaki, sela sela jari dan dibagian perut, saya sudah merasa fit dan langsung pergi kekolam renang, berenang. Dan orangtua saya bingung apa sudah bisa saya berenang?

Dibulan Agustus 2017, saya terkena gatal-gatal menahun dilipatan siku tangan yg makin hari makin melebar dan orang tua saya menyarankan pakai minyak varash. Ketepatan yang dibuka varash classic, dengan rutin saya gunakan dan selama seminggu gatal-gatalnya tuntas.

Disini tidak saya lampirkan foto, karena saya lupa untuk foto gatal-gatal ditangan saya.

Bersyukur kami bisa diperkenalkan dengan minyak varash, kiranya minyak varash menjadi solusi untuk setiap keluhan anggota keluarga.

Info dan pemesanan produk Varash
📲 Wa.me/6281932752699

No comments:

Post a Comment