Thursday, January 24, 2019


PATAH TULANG AKIBAT KECELAKAAN SEMBUH DENGAN VARASH

Nama : Lasmaria sitorus
Usia : 32 tahun
Kota : Batam

Awal saya kenal produk varash, dari postingan FB yang dishare teman kampung saya yaitu Jenny Pangallung Siahaan.

Keluhan saya saat itu tidak berkeringat saat olah raga/kerja berat.   Melihat testimoni varash, saya memberanikan diri untuk beli dan mencoba 1 botol minyak varash. Hasilnya luar biasa dan Akhirnya join reseller varash tanggal 31 januari 2018.

Pas pulang kerja tanggal 23 Feb 2018 saya mengalami kecelakaan,  jatuh dari motor kaki kanan bawah lutut patah tulang langsung UGD RS Casa Medika batam pertolongan pertama dan difoto rongent hasilnya kaki patah lalu dirujuk ke RS St Elisabet Batam dan dibuatkan tindakan operasi jadwal 24 Feb 2018 pukul 17.00.

Selesai operasi saya sadar Jam 02.00 dini hari, saya ingat minyak varash yang selalu saya bawa buat promo. Saya balur disekitar perban mulai paha sampai kaki tiap 1 Jam sekali dan Saat mulai demam, saya balur minyak varash setelah itu tidak jadi demam.

Pada saat kontrol ulang tgl 5 Maret 2018 perban dibuka, terlihat lukanya sudah kering, bagus dan langsung jahitan dilepas sehingga tidak perlu di perban lagi. Dokter Jorianto tanya ini kaki berminyak pakai apa? lalu saya jelaskan pakai minyak varash. Dokter takjub dan langsung mau coba beli satu botol minyak varash. Sampai sekarang saya tetap pakai minyak varash sampai sembuh.

Sejak kecelakaan itu saya sudah habis total 5 botol minyak varash.
Hanya bilang puji Tuhan berkat pak Putu Ripa meracik minyak Varash kakiku sembuh dan menunggu 2 bulan tulang kuat baru belajar jalan tanpa tongkat.

Terima kasih banyak Varash
Semoga Varash jaya selalu dan semakin banyak jiwa2 sembuh dengan varash.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
 klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment