Wednesday, January 23, 2019


ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, MIGREN, GINJAL, KECELAKAAN MOTOR SEMBUH DENGAN VARASH

Nama : Yerry Darenoh
Umur. : 35 Tahun
Pekerjaan Anggota Polri

Saya mau membagikan Testimoni Saya sendiri, tentang Manfaat Minyak Varash yg sudah menyembuhkan Penyakit yg saya derita.

Riwayat penyakit saya.
1. Asam Urat 7 Tahun dari 2010.
2. Asam Lambung
3. Migren, Sakit Kepala
4. Ginjal Akibat mengkonsumsi Obat Anti
nyeri, dan yang terakhir saya mengalami.
5 Kecelakaan sehingga saya drop total.

Awal mula saya sakit/drop karena Kecelakaan dimotor metic yg saya kendarai sendiri menuju ke Kantor, Puji Tuhan saya hanya kecelakaan tunggal. sehingga tidak mengakibatkan Kerugian dipihak orang lain/barang atau pejalan kaki lainya. karena motor metic yg saya kendarai menyenggol sebuah batu dan pada saat itu juga Kaki kiri saya juga terserempet bersamaan dengan batu tersebut sehingga mengakibatkan kerusakan dibagikan sepatu dan sayap kiri.dr motor saya rusak.

Selang beberapa saat setelah saya sampai dikantornya dengan maksud akan turun. Ternyata kaki kiri saya sudah tidak berfungsi karena benturan keras pada saat kecelakaan tadi, mulailah saya sakit dihari itu sampai 3 bulan lebih saya tidak bisa jalan, saya memeriksakan ke dokter dideteksi hanya asam urat dan beberapa. enyakit seperti diatas saya tulis.

Saya pergi ke Tukang Urut namun apa daya penyakit saya tidak bisa di Urut karena bengkak dan sudah berbarengan dengan Asam Urat jadi Pupuslah harapanku untuk berobat. Semua Obat tradisional sudah saya coba hasilnya tetap sama, sehingga 5 bulan berikut saya diperkenalkan dengan Minyak Varash Oleh Kaka saya sendiri dan Sejak Bulan ke 6 saya. Memakai Varash Berat badan Saya pada saat itu 98 Kilo saya memakai Varash sesuai Anjuran.

📑 1. Balur disepanjang Tulang Belakang
📑 2. Telapak Kaki dan Sela sela Jari.kaki
📑 3. Saya Balur di tempat yang sakit.
( Tepat di persendian yg kecelakaan).

Di iringi Doa dan Usaha Akirnya Sakit saya pelan2 sembuh. Dan pada bulan ke 9 genap pemakaian Varash 4 Botol saya berdiri full dan sudah bisa berjalan. Total pemakaian saya sekarang sudah 9 botol, saya sudah sembuh dari Asam Urat dan semua penyakit yang saya derita.

Saya sudah sempat Putus asa Namun dengan Minyak Varash saya bisa kembali dipulihkan. Saya juga tertarik dan bergabung menjadi reseller resmi dari Minyak Varash perlahan saya berbisnis dan semua Uang yg saya keluarkan selama berobat dengan 5 bulan semuanya kembali. Saya sehat dan dompet saya terisi karena berbisnis membagi pelayanan melalui Varash.

Minyak Varash memang Hebat dan sudah teruji Khasiatnya. Minyak varash juga sudah ada BPOM.
Produk dalam Negeri Putra Bali dengan Peramu Putu Eka Suryawan sekaligus CEO dari perusahaan.

Jika Saudara/bapak-ibu punya keluhan penyakit lebih berat jangan takut pakai saja Minyak Varash Healing Oil, dijamin saudara pasti sembuh. Obat Luar tidak untuk diminum hanya di Balur, dengan telaten..👍🙏

Pengin bertanya info tentang Produk Varash
 klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment