Sunday, January 13, 2019


IMPETIGO (Infeksi Kulit Yang Disebabkan Oleh Bakteri Yang Menyebabkan Terbentuknya Lepuhan-lepuhan Kecil Berisi Nanah Dan Bercak Luka Terbuka)

Nama : Raesty Lizia Fahira
Usia : 3 Tahun 7 Bulan
Alamat : Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur

Awal mulanya di wajah anak kami muncul bintik-bintik merah seperti jerawat kecil. Besok harinya bintik-bintik tersebut berubah berisi cairan seperti cacar air dan bahkan ada yang seperti luka tersundut rokok.

Hari berikutnya bintik berisi air tersebut muncul lagi di beberapa tempat, diantaranya di punggung, lengan, leher bahkan di kepala. Lalu kami berobat ke Puskesmas dan ternyata dokter bilang anak kami terkena cacar air.

Keesokan harinya bintiknya semakin lebar, dan dari hari ke hari makin lebar dan jadi agak dalam lukanya. Merasa tidak yakin dengan diagnosa cacar air, kami pun berobat ulang ke dokter lain. Dan ternyata anak kami di diagnosa terkena penyakit "IMPETIGO".

Anak kami sama sekali tidak mau minum obat dari dokter. Itu membuat kami sangat bingung, bagaimana caranya menyembuhkan impetigonya ini. Mendengar hal tersebut, mama mertua saya menyarankan untuk menggunakan Varash Healing Oil. Pemakaiannya setiap 1 jam sekali kami balurkan ke seluruh tubuh dan ke tempat yang terdapat lukanya tersebut.

Setelah hari ketiga, luka-luka yang tadinya agak dalam terlihat mulai tertutup dan mengering, serta ada yang mengelupas dengan sendirinya. Setelah pemakaian selama 1 minggu secara rutin, Alhamdulillah ya Allah melalui Varash Healing Oil, impetigonya bisa teratasi. Bekas luka dan iritasi berwarna merah pada kulit berangsur menghilang. Sungguh tidak terbayangkan sebelumnya.

Terimakasih VARASH.

VARASH benar- benar luar biasa.

Info dan pemesanan produk Varash
📲 Wa.me/6281932752699

https://varashdepok.blogspot.com

No comments:

Post a Comment