Sunday, January 13, 2019


BARU LAHIR MENGALAMI PATAH TULANG DIKAKI KIRINYA TERBANTU SEMBUH DENGAN AVARA

Nama Perwakilan : RINI ASTUTIK IKSAN
Nama Pengguna : GIANDRA NUR AZMI
Umur : 3 bulan
Alamat : kavlingan pathok gang mbah jiwo, Toko sumber rejeki, Rt. 04 Rw. 09, Kel. Gempol kec. Gempol - Pasuruan

Ini putra kami yang ke-3 saya melahirkan dengan caecar di salah satu klinik yang ada di kota Sidoarjo, Awalnya kami sangat bahagia atas kelahiran putra kami yang ke 3 ini karena lahir dengan selamat dan sehat.

Namun dalam beberapa jam kebahagiaan kami berubah jadi kesedihan karena dokter yang menangani proses persalinan saya mengatakan bahwa kaki kiri putra kami patah.

Perasaan sedih dan kaget campur aduk jadi satu karena saya tidak bisa menggendong dan tidak bisa menyusui seperti bayi yang lainnya dalam hati bertanya kenapa ini...

Dalam riwayat masa kehamilan bayi saya baik-baik saja. Setiap hari hati ini sedih dan perih melihat si kecil tidur dengan kondisi kaki dbidai dan di gantung.

Setelah itu ibu Anis Inbox saya. Beliau menyarankan pakai avara dan beliau juga memberikan dukungan dan keyakinan pada kami kalau bayi kami bisa sembuh karena tulangnya masih mudah dan kami pun mengikuti saran beliau.

Tidak ada salahnya kami mencoba ikhthiar dengan minyak Avara. Setiap hari saya balur di sepanjang tulang punggungnya, di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan seluruh tubuhnya serta di ubun-ubunnya dan berjemur di matahari pagi.

Saya mengikuti saran beliau per 1 jam sekali dan di bantu juga dengan pengawasan medis dokter ahli. Tak lupa kami berdoa kepada Allah mohon kesembuhan untuk anak kami.

Akhir Juni 2018 sehabis hari raya kebahagia datang pada kami doa-doa kami djawab oleh Allah..kaki adek Andra dinyatakan sembuh oleh dokter dan bidainya di buka dalam 1 bulan saya menghabiskan 6 botol Avara karena saya pakai juga sebagai pengganti dari minyak telon dan sekarang adek Andra semakin sehat.

Saya ucapkan terimakasih kepada Allah melalui ibu Anis saya bisa kenal Varash saya putuskan untuk gabung menjadi reseller untuk melayani wilayah gempol dan sekitarnya.

Terimakasih Varash terimakasih Bapak Putu Eka sudah meracik minyak sebagus ini semoga kesehatan dan keberkahan selalu bersama anda dan semoga Varash semakin jaya.

Info selanjutnya hubungi Agen/Reseller Varash
📲 Wa.me/6281932752699
https://varashdepok.blogspot.com

No comments:

Post a Comment