Friday, July 28, 2023

Tangan Terkilir dan Tidak Bisa Digerakkan Pulih dengan Minyak Varash


 

Hati-hati dengan tangan terkilir atau keseleo. Cidera pada ligamen ini dapat menyebabkan perubahan bentuk dan posisi tulang dan sendi. Dampaknya bisa mengganggu aktivitas sehari-hari karena bisa  bengkak, tidak bisa digerakkan, atau terasa nyeri. 


Ini adalah testimoni tangan terkilir akibat jatuh dan sembuh setelah melakukan terapi Minyak Varash. 

Silakan dibaca dan share ke Sahabat Varash lainnya ya.....

===================================

Tangan Terkilir dan Tidak Bisa Digerakan Pulih Dengan Minyak Varash 


Nama : Abwa Syahputri

Umur : 3 Tahun

Alamat : Belitong

Diceritakan oleh Novi Aryani (Ibu Abwa)

-------------------------------------------

Pagi itu saya sedang mencuci piring di dapur dan anak2 pun asyik bermain di kamar. Sesekali terdengar keributan abang dan adek merebutkan permainan. Tak lama kemudian terdengar tangisan adek menjerit kesakitan, sontak saya pun menghentikan pekerjaan lalu berlari kecil menuju kamar.

Saya lihat abangnya sudah ketakutan melihat adek menjerit menangis kesakitan. Dan saya pun menanyakan kenapa adek menangis dan jawabannya karena jatuh dan abang sempat menindih tubuh adeknya. Saya lihat adek tampak kesakitan pada bagian tangannya katanya sakit banget. Lalu saya pegang dan angkat tangannya namun lagi2 adek seperti kesakitan luar biasa, seperti tak boleh disentuh dan diangkat tangannya.

Khawatir tulang tangannya patah, saya pun ceritakan kejadian sebelumnya pada suami. Kemudian suami mengajak kami ke tukang urut untuk memastikan kenapa tangan adek tak bisa digerakkan dan suami juga membawa Varash Natural Oil yang mungkin saja nanti bisa digunakan untuk ikhtiar penyembuhan sakit tangan adek.

Setelah diperiksakan oleh tukang urut, ternyata tangan adek terkilir di pergelangan tangannya dan ada urat syaraf yang tergeser atau terkilir. Alhamdulillah setelah tahu permasalahannya kami gunakan Minyak Varash Natural Oil untuk alat supaya si tukang urut lebih gampang gosokkan dan mengurut urat syaraf yg terkilir.

Alhamdulillah tidak berapa lama setelah diurut dan dibenarkan posisi urat syaraf yg terkilir, akhirnya selesai.

Yang mulanya terus menangis kesakitan sebelum diurut kini tangisan itu sudah mulai mereda. Dan saya periksakan kembali tangannya dengan sedikit dipegang dan diangkatkan, adek udah ngak ngeluh sakit lagi dan udah bisa digerakkan seperti biasa.

Alhamdulillah ALLaH SWT mempermudah proses penyembuhan dengan perantara Minyak Varash Natural Oil dan si tukang urut tadi.

Bersyukur selalu sedia Minyak Varash Natural Oil di rumah sehingga ketika keadaan darurat seperti tadi kami langsung bawa Minyak Varash Natural Oil tuk ikhtiar pengobatannya.

Menjelang siang adek pun tertidur setelah sekian lama menangis kesakitan.

Saya pun tetap membalurkan minyak Varash ke tangan adek berharap peredaran darah pada tangan menjadi lancar dan kondisi tangannya akan lebih baikan lagi sehingga bisa bermain dan beraktifitas seperti sedia kala.

Sehat itu pilihan dan pilihanku tetap Varash 😊

Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment