Tuesday, July 18, 2023

Luka Jatuh dari sepeda Motor Terbantu Sembuh Dengan Minyak Varash


 

#𝗧𝗲𝘀𝘁𝗶𝗺𝗼𝗻𝗶𝗩𝗮𝗿𝗮𝘀𝗵
.
𝗟𝘂𝗸𝗮 𝗝𝗮𝘁𝘂𝗵 𝗗𝗮𝗿𝗶 𝗦𝗲𝗽𝗲𝗱𝗮 𝗠𝗼𝘁𝗼𝗿 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂 𝗦𝗲𝗺𝗯𝘂𝗵 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗠𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸 𝗩𝗮𝗿𝗮𝘀𝗵
.
Nama  : Tumbur Simangunsong
Umur  : 38 Tahun
Alamat  : Kisaran Sumatera Utara

Pada tanggal 13 Mei 2017 lalu, tepatnya hari Sabtu pagi, saya berangkat kerja dengan sepeda motor. Kira-kira 20 menit perjalanan, saya mengalami kecelakaan (jatuh dari sepeda motor) di jalan raya.
Pada saat itu sebagian tubuh saya mengalami luka dan terkilir. Luka yang paling serius tepat di pergelangan kaki. Sebagian dagingnya terlepas dan terbuang entah ke mana.

Karena keadaan itu bidan yang menangani tidak bisa menjahit lukanya sehingga hanya di perban dan diberi bethadine. Hal ini membuat sangat tidak nyaman dan sakit yang luar biasa. Ditambah badan yang sudah terkilir dan tidak bisa jalan. Lengkap penderitaan saya saat itu.

Pada saat itu istri saya Hetti Rodearna Saragih baru bergabung dengan Varash yang dikenalkan oleh Ibu Romawani Aritonang. Karena katanya bagus untuk luka dan saraf kejepit, maka saat itu juga minyak Varash dibalurkan ke luka-luka yang tidak diperban.

Rasanya memang sangat pedih dan perih, namun hanya sesaat. Setelah beberapa menit langsung nyaman dan seperti tidak ada luka.
Sejak saat itu saya rajin membalurkan minyak Varash ke bagian yang luka dan terkilir.

Perban pada luka yang paling dalam saya buka dan hanya membalurkannya dengan minyak Varash setiap kering atau kira-kira setiap 1 jam.
Pertama-tama rasanya seperti diremas-remas lukanya dan sakitnya luar biasa karena memang lukanya tepat di urat kaki sebelah kiri. Tapi sakitnya tidak sampai 2 menit, langsung nyaman dan tidak merasakan denyut sama sekali. Setiap kering saya balurkan dengan minyak Varash.

Bersyukur 4 hari lukanya sudah kering, terkilirnya sudah berkurang dan saya langsung bisa kerja dan naik sepeda motor kembali. Tepat 2 minggu sudah sembuh total dan luka yang berlubang sudah tertutup rapat.
Terimakasih Varash yang telah mempersembahkan kesembuhan yang cepat, tepat dan nyaman.
.
.
Varash,
Sehat, Kaya, Bahagia!

#varash #minyakvarash #varashclassic #varashnaturaloil #keunggulanvarash #varashclassicBPOM #terapiminyakvarash #terapivarashclassic #lukabakar #lukaterbuka

Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment