Sunday, July 16, 2023

Frozen Shoulder Terbantu Sembuh Dengan Varash Classic


 

FROZEN SHOULDER TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH CLASSI

Nama : Muji
Asal : Malang
------------------------------
Saya menderita sakit Frozen Shoulder sudah 2,5 tahun.
Tiba-tiba saja tangan sangat sakit pada waktu diangkat. Bahkan saya tiap hari harus dibantu istri saya untuk memakaikan baju, celana, dan memakai sabun, seperti orang lumpuh.
Pernah saya memaksakan diri kerja, 1 hari saja kerja melaut, saya tidak kuat dan seminggu tidak bisa bangun. Saya kehilangan semangat hidup, karena sakit yang sangat lama. Akhirnya istri saya yang terpaksa harus bekerja, karena saya tidak sembuh-sembuh dan kondisi keuangan sangat terbatas.
Bersyukurnya istri saya Nana, bekerja di rumah bu Jane, agen Varash Malang.
Ketika bu Jane mengetahui kalau saya sakit Frozen Shoulder, saya dikasi 1 botol Varash Classic untuk terapi. Istri saya sempat keluar dari pekerjaan untuk membantu saya terapi dengan Varash.
Saya dibalur di punggung, telapak kaki, dan bagian yang sakit, sebadan pokoknya. Terus saya disuruh minum air hangat. Puji Tuhan dari baluran pertama saja sudah terasa khasiatnya.
Minyaknya kayak merambat di seluruh tubuh saya, hangat terasa, tidur lebih enak. Besok paginya tangan mulai bisa diangkat, nyerinya mereda.
Saya mulai semangat dan terapi lagi, hari ke-2 membaik, hari ke-3 makin membaik, sampai hari ke 5, saya bisa mengangkat tangan saya.
Sungguh saya bersyukur 🥰
Terima kasih buat Bu Jane yang sudah membantu memberikan saya Varash, sehingga akhirnya saya bisa bertemu obat penyakit saya.
Produk ini sungguh manjur, saya bahkan sudah mencobakan ke teman saya yang masuk angin, sakit kepala, hampir bolos kerja, saya gosokin di punggung teman saya, dia minum air hangat, saya suruh tidur bentar, ehh 30 menit sudah segar, hilang sakitnya, kepala pusingnya hilang, berangkat kerja hari itu meskipun terlambat, karena ditelponi terus sama bossnya.
Terima kasih Pak Putu Eka Suryawan yang sudah membuat produk sebagus ini untuk kesehatan saya, sungguh amat manjur sekali..🙏
Jangan ragu-ragu mencoba minyak mujarab ini ya teman-teman 👍


Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment