Saturday, January 7, 2023

TBC Terbantu Teratasi Berkat Varash Classic


 

TBC SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Nama : Muhammad Aris SE. Ak
Umur : 39 Tahun
Alamat. : Pinrang Sulawesi Selatan
Pekerjaan : ASN

Saya menderita penyakit TBC selama 2 tahun,
Selama sakit saya selalu bolak balik checkup ke dokter dan disarankan utk berobat jalan dan mengkonsumsi obat selama 6 bulan tidak boleh terputus namun kondisi saya belum menunjukkan perubahan yg signifikan. dan akhirnya pada awal tahun 2018 saya diperkenalkan minyak varash oleh ibu Sabriani seorang reseller minyak varash dari Pinrang dan sy langsung ditawari untuk menggunakan minyak varash.
Awalnya saya sama sekali tidak suka dengan yg namanya obat2an yang terbuat dari minyak sehingga sy malas malasan utk memakainya. Namun berkat kegigihan seorang ibu Sabriani yang selalu menjelaskan tentang khasiat minyak varash setiap kali saya bertemu dengan beliau, dan akhirnya sy memutuskan untuk menggunakan minyak varash dengan rutin sesuai dengan anjuran pemakaiannya, yaitu membalurkan di sepanjang tulang belakang (dari leher sampai tulang ekor), telapak kaki, bagian dada dan perut serta pada bagian tubuh yg tidak nyaman.
Perlahan lahan kondisi saya sudah mulai membaik ditandai dengan keluarnya dahak yg begitu banyak setiap sy batuk, tidur sudah mulai nyenyak, nafsu makan sdh mulai bertambah sehingga berat badan sudah mulai normal.
Dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung jadi reseller varash, dan Alhamdulillah sy sdh berhasil lolos kualifikasi ikut STV di Bali bulan Juli 2018.

Tidak ada yg tidak mungkin kalau kita selalu berikhtiar, melalui perantara minyak Varash ini, Tuhan telah memberikan Kesehatan kepada saya....
Terima kasih pak Putu Eka Suryawan sang maestro yang telah meracik minyak Varash.

Varash Luar biasa
Varash Kereeen
Varash hadir dari cinta untuk melayani

#varashid #TBC #penyakitTBC #testimoni #testimonivarash #varashtestimoni #varash #minyakvarash #testimonikesembuhan

Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment