Monday, October 31, 2022

Batuk, pilek, Demam dan Bengkak Setelah Imunisasi Teratasi dengan Avara


 

BATUK, PILEK, DEMAM DAN BENGKAK SETELAH IMUNISASI SEMBUH DENGAN AVARA


Nama : Vania Felicia S


Umur : 3 bulan


Alamat : T.Tinggi Sumut


Awalnya sewaktu anak saya umur 8 hari, anak saya batuk pilek yang sangat mengganggu yang tertular dari bou nya yang pada saat itu mengurus saya pasca bersalin. Saya bingung dan sedih. Saya bingung obat apa yang harus saya berikan untuk umur 8 hari. Sedih lihat anak saya yang masih bayi harus minum obat dan anak saya rewel karena pileknya.


Akhirnya saya berpikir menggunakan minyak VARASH HEALING OIL yang biasa keluarga saya pakai. Tetapi atas saran kakak Putriani Purba saya menggunakan minyak AVARA khusus untuk bayi dan anak-anak. Saya balurkan ditelapak kaki, Sela-sela jari kaki,tulang punggung dari atas sampai bawah, punggung belakang,belakang telinga,leher,dada,tulang hidung sampai ke dahinya anak saya. Saya balurkan 1 jam sekali.


Puji Tuhan dalam 2 hari anak saya sembuh. Saya senang sekali anak saya bebas dari batuk, pilek yang mengganggunya tanpa obat kimia. Sejak saat itu saya menggunakan AVARA sebagai minyak telon anak saya. Setiap selesai mandi dan malam sebelum tidur saya selalu balurkan dengan AVARA.


Kemudian pada umur 2 bulan,anak saya imunisasi. Tangannya bengkak dan dia juga demam. Anak saya menangis terus. Lalu saya kompres dengan air hangat, kemudian saya balurkan AVARA sesering mungkin pada bekas imunisasinya. Saya balurkan mulai dari telapak kaki, tulang punggung dan seluruh tubuhnya. Hanya beberapa Jam anak saya sudah ceria kembali.


Puji Tuhan anak saya sehat kembali, karena kebaikan Tuhan lewat AVARA sampai sekarang AVARA menjadi sahabat anak saya.AVARA memang mantap, wanginya cocok untuk kulit bayi yang lembut.


Salam Sehat Bersama VARASH

Info dan pemesanan produk


www.varashdepok.com

Wa. 087872717836


Klik pesan wa.me/6287872717836 


http://bit.ly/2KVpxft


#varashdepok #demam #avaranaturaloil

#varashclassic

#herbaldepok #herbaljabodetabek 

#rosevaraessentialoil

#xamplussuplemen

#jagadayatahantubuh

#viral

No comments:

Post a Comment