Thursday, September 8, 2022

Rematik Menahun Terbantu Sembuh Dengan Varash


 

REMATIK MENAHUN TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH 


Nama : Ryan

Usia : 44 tahun

Asal : Jakarta Barat


Saat usia saya 27 tahun, tiba-tiba saya merasakan sakit pada betis bagian kanan dan kiri saya. Saya pikir hanya pegal biasa karena saya suka olah raga, jadi saya hanya oles pakai balsem dan dipijat-pijat saja. Karena sering pegal-pegal, jadi saya pergi ke tukang urut, lalu tukang urut nya bilang, Loh kok nyetrum? Ini rematik dan saat itu saya baru tahu kalau saya ada sakit rematik.


Rematik saya selalu kumat, apabila saya terlalu capek atau berada di tempat dingin atau ruangan ber-AC yang cukup dingin. Rasa nya betis ini kaku sekali, sakit nya sampai melintir, jalan tertatih-tatih. 


Kalau kumatnya di rumah, saya sampai menjerit kesakitan  sampai tetangga heran, dikira ada yang melahirkan 😀.


Lalu saya minum obat generik 3 tablet 3 hari 1x, lalu saya coba luruskan kaki sambil menahan sakit luar biasa, lalu pelan-pelan hilang sakit nya. Dengan bertambah nya usia, rematik saya sering kumat ☺️☺️


Pada bulan Mei 2020 saya diperkenalkan oleh Bu Evi - Varash Jakarta mengenai minyak Varash Classic, yang kebetulan saat itu rematik saya sedang kumat. Lalu Bu Evi mengajarkan cara balurnya. 

Sebelum tidur malam, saya balur sesuai petunjuk, yaitu di sepanjang tulang belakang, telapak kaki serta jari-jari kaki serta bagian yang sakit, tak lupa berdoa dan minum air hangat.


Pertama saya pakai minyak Varash, saya langsung merasakan khasiatnya. Saya bisa tidur nyenyak tanpa merasakan sakit dibetis dan besok pagi sudah bisa jalan seperti biasa, tidak merasakan sakit sama sekali.


Alhamdulillah, selama 17 tahun saya menderita rematik lalu bertemu dengan minyak Varash, dan saat ini saya sudah sehat dan rematik saya tidak pernah kambuh lagi walaupun saya berada di tempat yang dingin.


Terima kasih ya Allah 🙏


Terima kasih Varash.


Terima kasih Pak Putu Ripa yang sudah meracik minyak Varash yang ajaib ini.


Buat teman-teman yang punya sakit rematik menahun, jangan ragu untuk menggunakan minyak Varash ya. Rasakan khasiat nya, sangat luar biasa dan sangat bagus. Rekomendasi sekali. Terima kasih 😊🙏


Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment