Saturday, August 6, 2022

Persendian Dan Leher Kaku Sembuh Dengan Varash Classic


 

Persendian Dan Leher Kaku Sembuh Dengan Varash Classic


Nama  : Ibu Marpuah

Umur   : 49 Tahun 

Alamat : Kranji, Bekasi


Saya ibu Marpuah usia 49 tahun, sudah 8 bulan sebelum saya bertemu dengan minyak varash,  saya  mengalami sakit persendian di lutut dan leher kaku, kalau bangun tidur terasa sakit. Saya sudah minum macam-macam obat , bolak balik ke  dokter tapi tidak kunjung sembuh, ke ahli urut juga sudah saya jalani, minum obat herbal malah maag saya kena dan terasa sakit.


Kemudian pertengahan Januari 2021 secara tidak sengaja saya baca di internet ada artikel tentang minyak Varash, disitu tercantum nomor hp juga,  saya konsultasi dengan Bunda Sari dan saya disarankan  pakai minyak Varash. Setelah saya pakai sesuai aturan pembaluran  yang diwajibkan, dalam 3 hari pemakaian alhamdulilah  nyeri sendi saya mulai berkurang ...


Saya makin bersemangat memakai minyak Varash ini setiap saat, makanya  dalam 1 minggu saya sudah menghabiskan 1 botol. Pada bulan Februari kemaren saya sudah berani melakukan perjalan jauh tanpa merasakan sakit di lutut atau dibagian leher saya. 


Bahkan benjolan yang ada dileher belakang juga ikutan kempes...dan ketika anak saya membalur punggung saya, dia bilang kalau punggung saya sekarang bisa dicubit, sebelumnya terasa keras kata anak saya 😄.

Alhamdulillah  sekarang saya sudah bisa melakukan  aktifitas lagi keluar kota   atas  ijin Allah saya  sudah mulai sehat kembali...Walaupun saya sudah merasa sehat, saya masih terus menggunakan minyak varash yang ajaib ini.


Terimakasih  Bunda semoga Bunda selalu sehat...🤲🤲, terimakasih untuk pak Putu Eka Suryawan yang sudah meracik minyak Varash, semoga makin banyak orang mengenal minyak ajaib ini, amiin...🤲🏻🤲🏻

Salam sehat kaya dan bahagia 💪🙏🥰

Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment