Thursday, July 21, 2022

Sakit ternggorokam sesak Nafas dan Dada Terasa Panas Membaik dengan Minyak Varash



SAKIT TENGGOROKAN, SESAK NAFAS & DADA TERASA PANAS MEMBAIK DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

Nama : Hartini
Alamat : Desa Mangga 2 Selatan Rt, 004 Rw. 002 Kota ternate selatan Maluku Utara
Umur : 38 tahun

Sebelum bertemu VARASH Saya sudah menderita Gerd selama 4 tahun. Di Tenggorokan saya seperti ada yang mengganjal, sesak nafas dan leher sampai dada terasa panas.

Segala macam ikhtiar sudah saya coba, dari obat dokter sampai obat herbal. Setiap habis obat harus balik lagi ke dokter. Dan Akhirnya saya pasrah, saya jenuh dengan obat kimia. Dan Tidak lagi mengkonsumsi obat apapun. Saya hanya bertahan dengan menjaga pola makan. Tapi tetap keluhannya masih terasa. Tapi untuk Varash saya tidak pernah mendengar atau membaca sama sekali.

Sebelum Ramadhan 2019 suami juga mengeluh sering sakit dan sesak di dada. Sempat juga kontrol ke dokter, dan ternyata alergi. Sampai obat dokter habis pun cuma sedikit perubahan yang dirasa.

Di pertengahan Ramadhan 2019 secara kebetulan saya lihat live VARASH di facebook oleh mitra Atas saya Selvi. Hati saya seperti bergerak untuk mencobanya. Karena saya lihat tanggapan orang orang sangat positif sekali. Tanpa banyak cerita saya pun langsung daftar member. Tujuannya untuk dapat harga murah dan lebih maksimal pakainya.

Setelah pakai VARASH tidur saya yang tadinya bermasalah jadi lebih nyenyak tanpa drama sesak napas. 1 bulan saya pakai 5 botol sekeluarga. Anak anak saya pun selalu saya pakaikan minyak VARASH.

Bukan cuma gerd saya membaik tapi keluhan yang lain pun ikut sembuh. Seperti keputihan yang sudah dari remaja saya derita, nyeri haid, tumit sakit kalau bangun tidur, kaki pecah pecah, tangan sering kesemutan. Dan suami pun sudah tidak mengeluh lagi dadanya sakit. Dan yang sangat bersyukur hubungan suami istri jadi sangat harmonis. Karena saya dan suami merasakan sekali manfaat minyak VARASH untuk masalah organ intim.

Terima Kasih VARASH. Terspesial untuk peraciknya Pak Putu Eka Suryawan terima kasih banyak.

Sudah banyak membantu saya keluar dari segala macam keluhan penyakit saya dan Keluarga saya.
Semoga VARASH SELALU MENJADI NO 1 UNTUK KESEMBUHAN BANYAK ORANG.
BARAKALLAH

#testimoni #testrimonivarash #varashtestimoni

Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#varashdepok
#varashclassic
#herbaldepok #herbaljabodetabek
#rosevaraessentialoil
#xamplussuplemen
#jagadayatahantubuh
#viral


No comments:

Post a Comment