Friday, July 1, 2022

Maag Kumat dan Segera Membaik Berkat Varash Classic dan Varash care


 

Sebelumnya saya sudah ada keluhan dengan lambung. Sedikit saja telat makan, perut langsung terasa nyeri. Tapi sejak kenal Varash, alhamdulillah masalah lambung pelan-pelan mulai teratasi.


Akhir Maret kemarin saya ke Bali ikut STV. Disana kami merasa betul-betul di layani oleh VARASH. Dari kamar hotel yang sangat nyaman sampai makanan berlimpah 😊 dan banjir bonus 😍.


Yang kami lakukan hanya mengikuti semua materi STV, makan & istirahat. Perut belum lapar, eh...tau-tau makan lagi 😅 

3 hari seperti itu, perut saya jadi terbiasa 😅


Pas balik Makassar, keesokan paginya suami berangkat ke Pinrang untuk 3 hari. Total semua urusan rumah harus dibersihkan sendiri, termasuk antar jemput anak.

 

Kurang istirahat & makan yg tidak teratur membuat lambungku kembali bermasalah. Untungnya saya drop pas suami sudah di rumah kembali. Saya minta tolong suami balur Varash Classic keseluruh badan, tapi perasaanku belum enak. Kugosok lagi pakai Varash Care di ulu hati & perut atas saran suami. Belum 10 menit saya langsung muntah & BAB semua angin/gas dalam lambung seketika keluar. Alhamdulillah setelah itu perasaan saya jauh lebih baik 😍😍😍


Allah sudah menganugerahi bumi ini dengan segala jenis tumbuhan berkhasiat obat, dan pak Putu Ripa Varash meraciknya dalam Varash Healing Oil. Terima kasih pak Putu,,,semoga semakin banyak yang merasakan khasiat Varash.


#varash #varashtestimoni #testimonivarash #testimoni #herbal #alami #testimonikesembuhan #atasiberbagaipenyakit

Info dan pemesanan produk


www.varashdepok.com

Wa. 087872717836


Klik pesan wa.me/6287872717836 


http://bit.ly/2KVpxft


#varashdepok

#varashclassic

#herbaldepok #herbaljabodetabek 

#rosevaraessentialoil

#xamplussuplemen

#jagadayatahantubuh

#viral

No comments:

Post a Comment