Thursday, April 14, 2022

Benjolan di leher Berangsur Membaik dan Hilang Berkat Rutin Membalurkan Minyak Varash



 

BENJOLAN DI LEHER BERANGSUR MEMBAIK DAN HILANG BERKAT RUTIN MEMBALURKAN MINYAK VARASH


Nama saya ibu Ida Jenunet, Umur saya 27 tahun…. Dari Labuanbajo.. Sedikit cerita awal mula saya mulai rutin memakai minyak Varash bermula dari melihat lihat postingan ibu Hijrah di Facebook tentang minyak Varash dan produk lain nya..

Saya mempunyai keluhan benjolan di leher seperti yang ada di foto sejak saya kelas 2 SMA. Benjolan itu terus ada hingga saat ini, dan saat ini anak saya sudah 3, sudah lama sekali benjolan ini diam di leher saya. Berbagai macam pengobatan mulai dari herbal hingga medis telah saya jalani. Hingga suatu saat  saya merasa benjolan ini semakin parah merah dan sakit, pernah pecah keluar nanah tapi benjolan nya tetap ada, akhirnya saya coba konsultasi ke dokter, Dokter menyarankan harus di operasi, ketika sudah di ruang operasi baru ketahuan saya sendang mengandung anak saya yang ke 2 sehingga operasinya di batalkan.

Bulan Februari 2021 setelah selesai lahirkan anak ke 3,saya coba inbox ibu hijrah di Facebook dan bertanya tanya tentang minyak Varash ini, ibu Hijrah menyarankan saya untuk memakai Varash clasic, dan mengajarkan saya cara memakai nya. Di balurkan di sepanjang tulang belakang dan telapak kaki sehari 2 kali, dan di benjolan itu di balurkan sesering mungkin, pemakaian botol pertama Varash clasic saya merakan mulai ada perubahan, benjolan saya pecah dan mulai mengempis, lanjut pemakaian botol ke 2 benjolan saya yang sudah bertahun tahun ini hilang dan sembuh total..

Sampai sekarang Varash tetap jadi andalan saya. Suami saya juga menderita ambeien saya rutin menggunakan minyak varash juga dan akhirnya sembuh, namun karena pekerjaan nya sopir sering kurang minum, duduk terlalu lama kadang masih kambuh akan tetapi saya terus menggunakan Varash clasic hingga saat ini untuk menajaga kesehatan saya dan keluarga terkhusus untuk anak- anak saya.


Saya sangat bersyukur, saya boleh merasakan kesembuhan melalui perantara minyak Varash .


#testimonivarash #atasibenjolandileher #obatalami 

Info dan pemesanan produk


www.varashdepok.com

Wa. 087872717836


Klik pesan wa.me/6287872717836 


http://bit.ly/2KVpxft


#varashdepok

#varashclassic

#herbaldepok

No comments:

Post a Comment