Friday, January 21, 2022

Penyebab Utama Sakit


 

Hallo Sobat Varash!!


3 Penyebab Utama Sakit Menurut Tradisi Timur


1. Makanan Yang Tidak Sehat

Junk food memanglah nikmat dan bikin nagih. Junk food bisa dikatakan sebagai penemuan terbaik bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kecepatan dalam memilih makanan. Namun, makanan cepat saji ini juga merupakan salah satu penyebab dari berbagai masalah kesehatan yang semakin meningkat beberapa waktu kebelakang. 


2. Pikiran Yang Tidak Sehat

Pikiran dan tubuh itu saling terhubung satu sama lain. Tidak berlebihan sepertinya jika ada orang yang berpendapat pikiran yang tidak sehat bisa menimbulkan penyakit. Sebab kondisi pikiran yang sedang tidak baik-baik saja, akhirnya akan menimbulkan stres dan menurunkan daya imun. Sehingga disaat ada virus atau bakteri penyebab penyakit, maka badan menjadi lebih mudah tumbang.


3. Energi Yang Tidak Seimbang/Selaras

Menurut tradisi Ayurveda, setiap manusia merupakan kombinasi dari lima elemen yang membentuk tiga jenis energi yang dinamakan Doshas.  Saat Doshas di tubuh tidak seimbang, para pegiat konsep ini percaya bahwa hal ini akan menyebabkan gangguan pada aliran energi vital di tubuh yang disebut prana. Terganggunya aliran energi di tubuh ini dipercaya dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan.


#energitidakseimbang 

Info dan pemesanan produk


www.varashdepok.com

Wa. 087872717836


Klik pesan wa.me/6287872717836 


http://bit.ly/2KVpxft


#suplemenkesehatan

#xamplus #dayatahantubuh

#sehatalami #herbal #varashdepok #varashclassic #kista #miom #syarafkjepit #gerd #minyakvarash #aromaterapi #jualaromaterapi  #jualskincareaman #skincareanava #anavasecret

No comments:

Post a Comment