Sunday, January 30, 2022

Essensial Oil Untuk Redakan Stres


 

3 Tips Pemakaian Essential Oil Untuk Redakan Stres


1. Sebagai Minyak Pijat

Campurkan Essential Oil dengan Rosevara Carrier Oil. Kemudian oleskan dan pijat lembut pada bagian belakang leher atau kaki sebelum tidur untuk membantu tubuh lebih rileks. Rovers juga bisa menggunakannya sebagai minyak pijat di seluruh tubuh untuk melemaskan otot-otot yang tegang.


2. Teteskan Pada Air Mandi

Cocok banget nih buat Rovers yang ingin melepas stres sambil memanjakan diri, campur beberapa tetes Essential Oil Rosevara ke dalam bak air mandi hangat untuk berendam. Atau hanya untuk merendam kaki di dalam air hangat yang telah dicampur essential oil juga oke banget. Sehingga aromanya bisa menenangkan pikiran dan membantu mengurangi rasa lelah.


3. Gunakan Alat Diffuser

Ketika kita menghirup uap minyak esensial, aromanya akan memasuki rongga hidung lalu merangsang sistem saraf di otak yang berperan dalam pengaturan emosi.

Tidak hanya itu, aromaterapi juga mampu merangsang sistem saraf yang mengatur detak jantung, tekanan darah, respon terhadap stres, dan pernapasan.

Menggunakan alat diffuser akan lebih efektif membantu menyebarkan minyak esensial ke seluruh ruangan.


Info dan pemesanan produk

www.varashdepok.com
Wa. 087872717836

Klik pesan wa.me/6287872717836

http://bit.ly/2KVpxft

#suplemenkesehatan
#xamplus #dayatahantubuh
#sehatalami #herbal #varashdepok #varashclassic #kista #miom #syarafkjepit #gerd #minyakvarash #aromaterapi #jualaromaterapi  #jualskincareaman #skincareanava #anavasecret


No comments:

Post a Comment