Tuesday, December 14, 2021

Betis dan Tangan Kram Terbantu Sembuh Berkat Minyak Varash Classic


 BETIS DAN TANGAN KRAM SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC


Nama : Simon Sembiring

Alamat: Jln letda sujono no 11 Tebing Tinggi

Usia: 45 tahun


Saya sering merasakan sakit dibagian betis dan tangan saya karena kram. Sebelum mengenal minyak VARASH saya sering mengobatinya dengan pergi ke tukang pijat dan membeli parem untuk mengobatinya. Tapi tetap sakitnya tidak berkurang, hingga akhirnya saya pernah masuk rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit saya masih sering mengalami sakit pada bagian betis saya dan tangan saya masih suka kram.


Hingga akhirnya istri saya membeli minyak VARASH dan memutuskan menjadi reseller VARASH. Karena anak saya sembuh dengan memakai minyak VARASH. Istri saya membalurkan minyak VARASH CLASSIC ke telapak kaki dan sela- sela jari, telapak tangan dan sela- sela jari, bagian tulang punggung belakang dan bagian betis saya, lalu memberi saya air hangat untuk diminum.


Memang sangat menakjubkan, Puji Tuhan dengan memakai minyak VARASH CLASSIC kaki saya enak untuk dijalankan. Hal ini sangat membantu karena pekerjaan saya mengharuskan saya banyak berjalan di ladang. Dan saya rutin memakainya dan jika saya ke ladang saya selalu membawa minyak VARASH di saku saya.


Terima kasih buat Bli Putu yang telah meracik minyak VARASH.


www.varashdepok.com

087872717836

No comments:

Post a Comment