Thursday, October 28, 2021

Sakit Asam Urat Terbantu Varash


 SAKIT ASAM URAT TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH 


Nama  : Dwipayani 

Usia : 41

Kota : Klungkung, Bali

Diceritakan oleh Bapak Gus Tut


Ibu dwipayani adalah seorang ibu rumah tangga yang mempunyai penyakit asam urat, dengan aktifitas fisik yang dilakukannya setiap hari membuat tubuh menjadi cepat lelah terutama bagian kaki. 


Awalnya sakitnya masih bisa ditahan, tetapi lama kelamaan sakitnya semakin parah dan tidak bisa ditahan dan akhirnya mencoba segala jenis obat-obatan, minyak terapi dan lain sebagainya, tetapi tetap saja tidak ada perubahan yang terjadi pada kakinya, malah semakin hari semakin sakit dikarenakan aktifitas fisik yang terlalu sering.


Akhirnyaa saya menyarankan untuk memakai produk Varash yaitu Varash natural oil. Dia mau untuk mencoba produk tersebut, setelah diurut menggunakan Varash natural oil secara rutin selama 2 hari, dia terkejut karena kakinya sudah mulai ringan dan tidak sesakit yang sebelumnya, akhirnyaa dia ingin mencoba Varash natural oil lagi demi kesembuhan kakinya.


Hanya 2 kali penggunaan, Dia sudah merasa ada perubahan di kakinya, dia juga sangat tidak menyangka karena varash natural oil berbeda dengan minyak urut lainnya, katanya sangat senang karena akhirnya sudah menemukan produk yang cocok untuk kesembuhan kakinya. 

#asamurat #terapiasamurat #herbal 

#varashdepok.com

www.varashdepok.com

📱087872717836

Kini Dwipayani rutin untuk menggunakan Varash natural oil dan tidak lama kemudian perbedaan mulai muncul, kesembuhan mulai datang dan sakitnya mulai hilang berkat Varash natural oil.


Terima kasih Varash


No comments:

Post a Comment