Friday, August 13, 2021

Ruam Merah dan Gatal Sembuh Bonus Alergi Yang Bisa Dikendalikan


 

*Ruam merah dan gatal sembuh bonus Alergi yang bisa dikendalikan*


Nama: Maria Lindawaty

Lokasi: Depok, Jawa Barat

Nama Anak: Redemptus Zefano Yuddha Satria


Saya memiliki seorang anak laki laki berusia 2 tahun. Anak saya termasuk anak yang aktif sejak bayi. Sebenarnya dia sempat mengalami kolik saat usia dua bulan, lalu kami berkenalan dengan Avara, minyak ajaib yang bisa meredakan kolik anak saya.


Diketahui kemudian bahwa anak saya juga memiliki Alergi. Saat mula mula reaksinya tidak terlalu mengganggu namun semakin kesini semakin mengganggu. 


Tepat di awal tahun ini, kami menemukan ketidakberesan dengan kulitnya. Dibagian pinggang belakang tepat diatas bokong, kerap merah dan gatal. Ia terus menggaruknya sehingga lecet dan semakin sakit. Kami mencoba beberapa hal, mulai dari mengganti diapers sampai membeli cream premium N****d yang katanya bisa meredakan gatal pada kulit anak. Namun hasilnya nihil. 


Berbarengan dengan itu, alergi anak saya bereaksi berlebihan. Jika udara diluar dingin namun suhu tubuh anak saya panas, itu bisa mengakibatkan batuk, hidung tersumbat sampai muntah. 


Saya sempat memeriksakan gejala alergi itu kedokter dan diberi obat pereda, namun jika ada pemicu, alergi itu kembali muncul. 


Lalu saya ingat minyak ajaib Avara, namun karena anak saya sudah berusia dua tahun, saya beranikan untuk naik kelas menggunakan Varash Natural Oil. 


Saya membalurkan varash diseluruh badan anak saya terutama yang kerap ada ruam merah gatal. Untuk pemakaian pertama saja sudah kelihatan dia tidur dengan tenang, tidak gelisah dan tidak menggaruk. 


Saya lanjutkan setiap hari sehabis mandi dan sebelum tidur. Hasilnya mengejutkan, ruam merah gatal hilang sama sekali dan minyak varash menjaga suhu badan anak saya tetap hangat sehingga meminimalkan gejela alerginya. 


Sungguh, saya merasa bersyukur dengan kehadiran minyak Varash natural oil ini terutama bagi keluhan anak saya. 


Untuk ibu ibu diluar sana yang memiliki keluhan pada anaknya, beranilah mencoba minyak ajaib Varash, karena bermanfaat bagi kesembuhan. 


Salam sehat 🙏


#covid #isoman #paketsehatisoman
#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


No comments:

Post a Comment