Tuesday, August 3, 2021

Rosevara Carrier Oil New Product


 

NEW PRODUCT.. ROSEVARA CARRIER OIL

Carrier oil adalah minyak nabati yang digunakan sebagai pelarut / pencampur  Essential Oil.  Sehingga bisa dimanfaatkan sebagai Minyak obat yg digosokan dikulit secara langsung. 

Essential oil dengan kemurnian 100% dibutuhkan carrier oil untuk mengencerkan essential oil dengan rasio yang lebih bisa diterima kulit. Menggunakan carrier oil membantu menjaga essential oil berada lebih lama pada kulit (tidak mudah menguap). Dan memberikan tingkat penyerapan ke kulit lebih banyak dan lebih tinggi manfaat. 

Inilah alasan mengapa minyak atsiri ( Essential Oil) harus dicampurkan terlebih dahulu dengan carrier oil sebelum dioles atau digunakan secara topikal  ke kulit.

=========
Banyak jenis minyak nabati yang bisa di gunakan sebagai carrier oil seperti Minyak kelapa, Minyak Zaitun, biji anggur, Minyak bunga matahari  dsb. 

=========
ROSEVARA CARRIER OIL ( isi 250 ml) 

Rosevara Carrier Oil adalah salah satu Carrier oil terbaik yang terbuat dari 9 minyak nabati dengan nutrisi terlengkap buat kulit dan tubuh. 

Dengan komposisi yang seimbang dan komplex memberikan hasil yang optimal untuk kesehatan kita. 

======
Komposisi Rosevara Carrier Oil :

1. Almond Oil
Almond oil merupakan minyak favorit untuk mereka yang memiliki kulit kering.

Minyak ini mengandung berbagai vitamin termasuk vitamin E yang memiliki fungsi utama melembabkan serta memberi nutrisi pada kulit.

2. Jojoba Oil
Minyak jojoba cocok dijadikan sebagai carrier oil karena dapat menyerap ke dalam kulit dengan mudah dan tidak akan menyumbat pori-pori kulit Anda.

Manfaat jojoba oil untuk wajah dan rambut ternyata sangat beragam. Minyak jojoba bisa mengobati jerawat, melembapkan kulit, hingga mengatasi ketombe.

3. Wheat Germ Oil (Minyak Gandum) 
Minyak gandum juga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan keriput. Minyak yang satu ini akan memperbaiki tekstur kulit dan rambut

4. Avocado Oil
Avocado oil adalah minyak lain yang memiliki sifat pelembab amat baik.

Minyak ini mengandung vitamin A, D, dan E yang memberikan manfaat antioksidan untuk kulit.

Minyak alpukat bisa digunakan pada kaki yang sangat kering dan pecah-pecah, kulit kering, serta untuk rambut kering atau rusak

5. Rice Bran Oil (Minyak Bekatul) 
Minyak Bekatul sudah mulai digemari dimana negara utk kesehatan. selain bermanfaat mencerahkan kulit. Juga bagus untuk menjaga kesehatan jantung dan peradangan.

6. Sunflower Oil (Minyak Bunga Matahari) 
Kandungan Vitamin E dan K  yang cukup banyak bermanfaat sebagai antioksidan  memberi efek positif terhadap kesehatan.

7. Grape seed oil (Minyak Biji Anggur) 
Minyak grapeseed (biji anggur) dinobatkan sebagai carrier oil serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan dan perawatan kulit,

8.  Minyak Zaitun 
Minyak ini dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, salah satunya lewat Kandungan asam lemak dan sterol tumbuhannya yang baik untuk melembapkan dan membersihkan kulit kering.

9. Coconut Oil (Minyak Kelapa) 
Sudah dipercaya oelembab kulit alami selama ratusan tahun dengan segudang manfaat lainnya. 

======
Bagaimana cara meracik / mencampur cariier oil dengan essential oil? 

Berapa komposisi yang tepat untuk bisa menghasilkan Minyak Obat?  Sehingga bermanfaat utk kesehatan yg optimal. 

Ikuti pelatihan  pelatihan berkala kami cara meramu Minyak Herbal dengan menggunakan essential oil Rosevara..

Rosevara... The Best Carrier Oil..  😍😍😍

No comments:

Post a Comment