Friday, August 13, 2021

Area Wajib Membalurkan Minyak Varash


 

Cara Pemakaiannya sangat mudah, hanya cukup dengan membalurkan Minyak Varash di area tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

BALURKAN PADA TELAPAK KAKI
Membalurkan Minyak Varash pada telapak kaki dan sela-sela jari kaki secara teratur akan dapat menstimulasi saraf-saraf dan titik-titik meridian, sehingga diharapkan dapat merangsang kerja organ secara maksimal.Selain itu, telapak kaki merupakan jalur masuknya energi kedalam tubuh.

BALURKAN PADA TULANG BELAKANG
Membalurkan Minyak Varash pada sepanjang tulang belakang secara teratur akan dapat membantu meregenerasi sel dan merangsang sumsum tulang belakang untuk aktif menghasilkan sel darah baru. Tulang belakang merupakan pusat aliran energi, dimana terdapat titik saraf dan meridian penting yang berhubungan dengan organ tubuh.

BALURKAN PADA AREA KELUHAN
Balurkan Minyak Varash pada area yang terasa tidak nyaman, nyeri, sakit. Dengan membalurkan minyak varash pada bagian yang sakit akan dapat mengurangi keluhan yang dirasakan.

#covid #isoman #paketsehatisoman
#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


No comments:

Post a Comment