Wednesday, June 2, 2021

Sakit Dada dan Ulu Hati Terbantu Dengan Varash Classic


 Sakit Dada dan Ulu Hati Terbantu dengan Varash Classic 


Nama : Ibu Sadiana

Usia : 56 tahun 

Alamat : Jakarta 


Awal mula nya saya pakai Varash disaat saya sakit yang sudah berobat ke sana kemari dan bahkan di rawat di RS dalam 1 bulan 2x. Kembali lagi berobat jalan yang sangat melelahkan, dalam 1 tahun berobat dengan BPJS tapi biaya pulang pergi, biaya makan dan belum lagi anakku sampai tidak bekerja dalam 1 tahun.  


Dan kami pun sudah kehabisan dana, singkat cerita hari yang sangat menyedihkan dengan pikiran yang kosong karena penyakit saya saraf kejepit yang paling sakit dari pinggang paha sampai betis. Dan leher jari jari saya juga kaku tidak bisa mengepal, setiap hari terapi dan di kasi obat saraf tetap nyerinya sakit menjalar ke mana mana dan akibat obat saraf yang saya makan membuat saya muntah setiap makan dan minum .


Hampir 1 tahun berobat kemana2 tidak ada perubahan dan saya sudah putus asa dengan lemah saya melihat postingan Elly br Sianipar di Fb. Ada minyak varash yang dapat menyembuhkan saraf kejepit. Saya tanya karena saya tidak kenal karena hanya dari Fb dan akhirnya saya pesan 1 botol. 


Saya pakai 4 hari habis ½ botol dan saya sudah merasakan ada perubahan nyeri sudah berkurang dan jari-jari saya sudah mulai bisa digerakkan dan penyakit saya sepaket ada diabetes, kolesterol darah tinggi, jantung dan maag sekarang penyakit yang banyak itu sudah sembuh dan sudah tidak ke RS lagi. 


Dan tepatnya 2 hari yang lalu saya mengalami sakit sekali dibagian dada dan ulu hari pada pukul 12 malam. Perasaan ingin kentut saja tidak bisa, terus ingin sendawa tidak bisa. Dada seperti mau meledak tidak bisa saya sudah merasakan. Dalam pikiran saya, kalau saya meninggal tidak ada yang bakal tau karena anak saya tidur dilantai 2.


Lalu saya ingat, kalau saya masih ada stok minyak varash, dengan sigap saya langsung balur semua badan saya dengan minyak varash. Terkhusus bagian wajib, dada dan uluhati saya. Setiap 1 jam sekali saya balur kembali dibagian dada dan uluhati. Dan dari jam 12 malam sampai jam 2 dinihari Puji Tuhan saya sudah bisa sendawa berulang-ulang dan kentut juga dan saya bisa tidur nyenyak sampai pagi..


Saat ini saya sudah sembuh

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


No comments:

Post a Comment