Thursday, February 4, 2021

Mata Merah Akibat Pembuluh Darah Pecah Terbantu Varash


 MATA MERAH AKIBAT PEMBULUH DARAH PECAH CEPAT TERBANTU BERKAT VARASH CLASSIC


Nama : Ibu Safitri

Alamat : Villa Nusa Indah, Bojong Kulur, Kab. Bogor.


Sudah 2 hari ini mata saya merah, hal ini karena pembuluh darah dibelakang mata saya pecah. Saya terlalu banyak pikiran hingga stress dan menyebabkan pembuluh darah yang dibelakang mata saya pecah.


Dan ini sudah ketiga kalinya saya mengalami ini, kata dokter Otak saya terlalu tegang tapi matanya tidak apa-apa. Darah yang di mata itu darah yang terkepung karena pembuluh darah yang pecah, jadi untuk bisa hilang hanya dikompres air hangat, begitu kata dokternya dan memberikan vitamin.


Tapi kali ini saya punya Varash, selalu saya oleskan di sekitar mata, pelan-pelan darahnya hilang, alhamdulillah. Saya juga balur di kepala / ubun-ubun, kelopak mata, dahi dan pipi. Saya pakai rutin dan sering, tidak sampai setengah hari warna merahnya sudah memudar dan lama-lama hilang πŸ€—.


Saya maunya tidak stres, tidak dipikir, tapi selalu terlintas terus dikepala, setelah banjir dan sekarang corona, semua ada efek ke pekerjaan. Hanya doa terus yang saya lakukan. Saya pasrah, tapi sekali lagi karena ada varash, kami sekeluarga bisa menekan semua penyakit yang datang.


Senang sekali punya Varash ini ☺️❤️ 

Terima kasih buat Mbak Nita yang selalu terima konsultasi saya dengan baik ❤️❤️❤️

Terima kasih Varash πŸ˜ŠπŸ™


#matamerah #solusisehatalami 

#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #glowingskin #skincare #blackmayva #anava

Info produk

πŸ‘‡πŸ‘‡

http://bit.ly/2KVpxft

www.varashdepok.com

☎️ 087872717836

No comments:

Post a Comment