Wednesday, February 24, 2021

Hamil Anggur Batal Kemo Dengan Varash Classic


Testimoni Hamil Anggur Batal Kemo dengan Varash Classic 

Nama : Refi Febriyani
Usia    : 20 Thn
Asal    : Cibarengkok, Cikembar ,Sukabumi Jawa barat

Awalnya saya mengalami Hamil Anggur , dan dokter menyarankan pada saya untuk melakukan tindakan kuretase. Akhirnya saya ikuti saran dokter ..

-+2 minggu setelah kuretase saya kontrol kerumah sakit dan melakukan USG, setalah itu dokter mengatakan saya mesti dirujuk kesalah satu RS yang ada di Bandung untuk Kemo . Seketika itupun Saya dan Suami merasa kaget . Bahkan saya sempat meneteskan air mata saking tidak percaya.

Penyakit yang sering saya dengar di derita orang lain kini mengenai diri saya sendiri Saya pun sempat mengira setelah kuretase , selesai masalahnya , .Tapi ternyata tidak !

Alhamdulillah ada solusi disetiap Masalah, Mama Mertua saya yang merekomedasi kan untuk memakai Minyak Varash Classic ☺️ Waktu itu mama menemui ibu MERA KIRANA Agen VARASH SUKABUMI. Mama konsultasi dan langsung beli varash classic.

Akhirnya saya mencoba membalurkan minyak Varash itu pada area yang wajib, yaitu pada tulang punggung dari atas sampai bawah, telapak kaki dan disela² jari kaki lalu area perut. Dan tak lupa setelah di balur saya minum air putih hangat 2 gelas. Hari demi hari kenyamanan pun mulai terasa. Setalah rutin dibalurkan minyak Varash, saya datang bulan dan sangat tidak biasanya ..

Saya kaget darah yang keluar sangat banyak dan bercampur darah kotor yang menggumpal hitam. Saya pun konsultasi dengan Mama Mertua saya dan beliau bilang mungkin itu adalah bagian dari proses penyembuhan.  Dan Alhamdulillah ternyata benar hasilnya sesuai  apa yang saya harapkan selama berbulan2 saya menggunggu hasilnya  Negatif, sehingga saya tidak perlu lagi melakukan kemo. 

Terimakasih YaAllah , Terimakasih Suamiku , Terimakasih untuk mama yang telah merekomendasi kan minyak Varash ini , terimakasih juga untuk semua atas doa² terbaik nya , dan tak lupa Terimakasih Minyak Varash 😊😍🙏🙏

Varash hadir dari cinta untuk melayani😍

Info Pendaftaran Reseller Varash dan Pemesanan Produk Varash 
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836

No comments:

Post a Comment