Sunday, January 31, 2021

Osteoporosis Dan Maag Akut Membaik Dengan Varash


 OSTEOPOROSIS DAN MAAG AKUT MEMBAIK DENGAN VARASH 


Nama : Okty Rio

Usia : 28 tahun

Alamat : Jalan Sunan Giri 61, Rt 01/ Rw 05 Kecamatan Tumenggungan, Lamongan.


1 tahun yang lalu saya mengalami nyeri sendi di lutut yang begitu luar biasa, bahkan sampai berdiri pun tidak bisa lama. Apalagi untuk berjalan saya harus menelusuri tembok agar ada pegangan, rasa-rasanya sudah putus asa saat itu. 


Usia masih muda tapi punya keluhan seperti orang tua( osteoporosis), saya waktu itu sudah mencoba ke Rumah Sakit untuk rontgen, tetapi hasilnya tidak apa-apa dan dulu ibu saya juga pernah mengalami hal yang sama dan sembuh berobat di alternatif. Pada saat itu saya juga berobat di tempat yang sama dan alhamdulilah sembuh dengan mengkonsumsi nano calcium. Obat yang saya temukan di Bali yang Kota-kota yang lain tidak ada. Sungguh luar biasa saya menemukannya.


Dan pertemuan saya dengan Varash saat itu berlabuh saat membaca artikel dari Ibu Susi, saya sungguh takjub dan sudah capek minum obat nano calcium itu, akhirnya saya berpindah ke Minyak Varash. Setelah saya rutin pakai, alhamdulilah sudah jarang kambuh nyeri lutut saya. 


Bukan hanya nyeri lutut saya yang hilang, maag akut saya juga hilang tak jumpa lagi dan sekarang saya berproses diet alami bersama Manisan Amla. Untuk mengurangi beban agar lutut saya tidak nyeri lagi.


Terapi yang sangat mudah hanya di balur di lutut sesering mungkin dan telapak kaki serta tulang belakang di saat hendak tidur. Rasanya bahagia dan bersyukur, saya ucapan terima kasih untuk Pak Putu yang telah meracik minyak Varash.


Semoga dengan cerita saya ini bisa memberikan motivasi kepada semua orang, di kala saat sakit kita harus berikhtiar dan berdoa dan varash adalah perantaranya.


Yuuuks pakai Varash. Pilih yang sehat, aman, dan terpercaya kandungan dan khasiatnya 🥰


#varashdepok #varashjawabarat #varashjabodetabek #varashjakarta #varashbogor #varashbali #varashpringsewu #varashlampung #varashherbal #herbalvarash #peluangbisnisonline #peluangbisnis #dirumahaja #varashclassic #varashnatural #essentialoil  #aromaterapi #rosevara #bisniskecantikan #anava
Info produk
👇👇
http://bit.ly/2KVpxft
www.varashdepok.com
☎️ 087872717836


No comments:

Post a Comment