Friday, November 20, 2020

Sesak Nafas, Nyeri Haid, Psikosomatis Terbantu Dengan Varash


 SESAK NAFAS, NYERI HAID, PSIKOSOMATIS TERBANTU DENGAN VARASH 

Nama : Ayu Indira

Usia : 34 tahun

Alamat : Denpasar Bali


Sebenarnya saya tau produk varash sudah dari 2 tahun lebih, dari leader saya pak Made Nurian dan Bu Wayan Aryati karena kebetulan saya ikut di komunitas Yoga Tertawa. Tapi dulu saya belum percaya bahwa varash bisa menyembuhkan penyakit yang saya alami, tapi pas saat ada acara di komunitas yoga tertawa saya tiba-tiba panas tinggi sampai menggigil dan diare. 

Kebetulan di tempat acara itu ada stand Varash saya langsung di terapi oleh Bu Wayan Ariyati dan saya langsung bisa merasakan manfaatnya bahwa memang benar Varash Classic ini sangat bagus dan reaksinya cepat. Saya menggunakan minyak varash sesuai anjuran, setelah mandi pagi dan sebelum tidur saya rutin menggunakan di telapak kaki sama jari-jari kaki. Punggung belakang dan bagian yang saya keluhkan dari dada sampai perut bawah. Bahkan saya bisa membalurkan di bagian dada sama perut lebih dari 3 -5 kali sehari. 

Saya menggunakan varash sudah setahun dan pas di bulan Mei dan yang paling membuat saya jatuh cinta sama varash berat badan saya kembali yang dulu sempet naik tinggi sekarang sudah kembali normal lagi.


Kesan saya menggunakan produk varash memang nyata produk-produk varash memiliki manfaat dan hasilnya bisa saya rasakan jadi bukan sekedar iklan saja. Semoga ke depannya Varash selalu mempertahankan dan bahkan bisa membuat produk-produk lain lagi yang menggunakan bahan rempah-rempah untuk pengobatan.

#varashdepok

#herbalindonesia

https://msha.ke/varashdepok/

No comments:

Post a Comment