Sunday, November 22, 2020

PRODUK KOSMETIK VARASH

 PRODUK KOSMETIK VARASH


💝 BLACK MAYVA FACIAL SOAP







VARASH BLACK MAYVA NATURAL SOAP WITH VITAMIN E


APA ITU BLACK MAYVA?

Varash Black Mayva merupakan salah satu varian sabun yang diproduksi oleh PT. Varash Indonesia Jaya Plant Kosmetik. Varash Black Mayva merupakan perpaduan antara bahan-bahan alami dan bahan pembuat sabun. 

Sabun ini memiliki kandungan seperti:


1. CHARCOAL

Charcoal adalah zat arang aktif yang memiliki manfaat seperti mengangkat kotoran di wajah, menghilangkan jerawat dan mencegah penuaan dini.


2. MINYAK JOJOBA

Minyak Jojoba adalah minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal parenial Buxaceae yang disebut Jojoba. Minyak ini memiliki manfaat seperti melembabkan kulit, mencegah jerawat, dan mengatasi komedo.


3. MINYAK ARGAN

Minyak Argan adalah minyak yang berasal dari ekstrak biji pohon argan. Minyak ini memiliki kandungan seperti Vitamin E, antioksidan, anti bakteri dan antiaging yang memiliki manfaat seperti mencegah penuaan dini, mengurangi flek hitam, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah.


4. VITAMIN E

Vitamin E jenis vitamin yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit, kesuburan organ reproduksi, mata, sel darah, dan otak. Vitamin E memiliki manfaat seperti melembabkan kulit, mengatasi penuaan dini, dan mengatasi keriput pada wajah.


5. MINYAK ZAITUN

Minyak Zaitun adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak ini memiliki manfaat seperti mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah, menghaluskan wajah dan membantu mencerahkan wajah.


6. MINYAK LAVENDER

Minyak Lavender adalah minyak essensial yang diambil dari ekstraksi tanaman Lavender, dan telah lama digunakan untuk pengobatan dan kosmetik. Minyak ini memiliki manfaat seperti membantu menghilangkan jerawat, mendetoksifikasi kulit, menyembuhkan luka bakar, dan minyak ini juga bisa menjadi toner alami.


7. MINYAK ALMON

Minyak Almon merupakan minyak essensial yang di dapat dari kacang Almond. Minyak ini memiliki manfaat seperti melembabkan dan menghaluskan kulit, meredakan iritasi kulit, menyingkirkan sel kulit mati, dan mengatasi kerutan.


8. MINYAK SERAI WANGI

Minyak Serai Wangi merupakan minyak hasil penyulingan dari serai wangi. Minyak ini bisa membantu merawat kulit wajah. 


MANFAAT BLACK MAYVA

Dengan kandungan Charcoal, Jojoba, Minyak Argan, Vitamin E, Minyak Zaitun, Minyak Lavender, Minyak Almon, dan Minyak Serai Wangi yang bisa membantu mengatasi keluhan wajah seperti:


1. Mengangkat kotoran di wajah.

2. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

3. Membantu mengurangi jerawat.

4. Membantu mengangkat komedo.

5. Mengecilkan pori-pori wajah.

6. Mencegah penumpukan sel kulit mati pada wajah.

7. Mencerahkan wajah yang kusam, dan

8. Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.


Tahukah Anda? Sabun ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Namun tidak disarankan digunakan jika konsumen memiliki riwayat alergi terhadap salah satu bahan yang terkandung dalam produk ini. Setelah mengetahui kandungna dan manfaat dari sabun ini, lalu bagaimana caranya penggunaan sabun Black Mayva ini?


CARA PENGGUNAAN:

1. Basuh wajah dengan air bersih/hangat kuku karena bisa membantu membuka pori - pori kulit wajah.

2. Gosok sabun Black Mayva di tangan sampai berbusa.

3. Usapkan busa Black Mayva pada wajah dan leher (hindari kontak dengan mata).

4. Pijat lembut dengan gerakan memutar/melingkar agar debu, kotoran, minyak berlebih, serta sisa make-up dapat terangkat dengan maksimal.

5. Diamkan di wajah, minimal 30 detik agar mendapat hasil yang maksimal.

6. Bilas dengan air dingin agar pori-pori tertutup kembali dan gunakan kain empuk/kering untuk mengeringkan wajah.

7. Gunakan 2x sehari pagi dan malam. Untuk kulit berminyak aktif gunakan 3x sehari.

8. Untuk hasil maksimal gunakan rutin setiap hari.


Dengan banyaknya sabun wajah yang beredar di pasaran, membuat masyarakat bingung dalam memilih sabun wajah yang tepat. Lalu apakah yang membedakan sabun Black Mayva dibandingkan sabun wajah lainnya?


1. Sabun Black mayva didominasi bahan – bahan herbal yang aman untuk kulit wajah.

2. Black Mayva mengandung Charcoal yang bisa membersihkan kotoran sampai ke pori-pori.

3. Black Mayva mengandung Vitamin E yang bisa melembutkan kulit.

4. Black Mayva mengandung Minyak Zaitun yang bisa melembabkan kulit wajah.


Banyak yang menanyakan, apakah sabun Black Mayva ini memiliki efek samping? Jawabannya adalah tidak ada. Namun perlu ada pengawasan untuk kulit wajah yang sensitive terhadap salah satu bahan yang terkandung pada produk ini.




No comments:

Post a Comment