Friday, November 27, 2020

Doa Meramu Produk Varash





 

DOA MERAMU PRODUK VARASH


Tanya : Pak apakah Varash pakai doa doa gitu ya ketika di buat?


Jawab: ada


Tanya : jadi varash pakai unsur unsur mistik klenik dan magic..?


Jawab : tidak lah. Setiap memulai sesuatu apalagi membuat sebuah produk yg bermanfaat pasti diawali dengan doa..


Tanya : emang gimana doanya pak...?


Jawab : 


DOA VARASH


Tuhan, Engkaulah yang memenuhi segala kehampaan ruang dan keheningan waktu. 


Ijinkan kami merasakan kehadiran-Mu di sini, di setiap ruang di antara kami, di setiap masa dalam keheningan pikiran dan hati kami.


Tuhan, Jiwa kami adalah percikan-Mu, pikiran kami adalah percikan Kecerdasan-Mu, tubuh kami adalah serpihan materi semesta-Mu. Dan kami semua adalah wujud dari energi penciptaan-Mu.


Ijinkan kami menyatu ke dalam getar keagungan-Mu yang tak terbatas. Terserap ke dalam keagungan cinta kasih-Mu.


Tuhan, kami hadir di sini, sujud dalam segala kerendahan hati, dalam segala kepasrahan. Berserah pada kuasa-Mu yang maha agung.


Terima kasih untuk setiap napas yang masih kau ijinkan terhirup dan terhembus dari dada kami. Terima kasih untuk setiap darah yang masih mengalir memberi kehidupan pada kami di bumi ini.


Terima kasih atas segala bagian dari kehidupan ini yang pernah, sedang dan akan kami lalui, ya Tuhan. Semoga segala daya hidup yang ada pada diri kami, menjelma kembali menjadi kerja dan persembahan karya yang berguna bagi kehidupan ini.


Tuhan, ijinkan Jiwa, pikiran dan tubuh kami semua di sini, menjadi kaki tangan-Mu yang mengalirkan energi kesembuhan bagi kehidupan. Semoga setiap karya dan kerja kami, menjadi bagian dari peran-Mu menjaga kehidupan ini dalam.kesehatan dan kesembuhan, wahai Sang Pemelihara.


Hadirlah Engkau sebagai energi dalam setiap helai daun, sebagai kecerdasan dalam setiap materi yang kami ramu menjadi bahan penyembuh, agar dengan itu kami mengerti, segala kesembuhan berasal dari sentuhan cinta kasih-Mu.


Terima kasih Tuhan, telah menjadikan kami kaki tangan-Mu untuk menjaga kehidupan ini. Ijinkan setiap cinta kami pada kehidupan, menjadi wujud pelayanan dan persembahan Jiwa kami bagi-Mu.


Terima kasih Tuhan, untuk segala berkah yang Engkau alirkan ke dalam kehidupan kami. 


Semoga selalu Engkau tuntun kami dalam terang cahaya pengetahuan, kecerdasan dan kesadaran Jiwa, agar peran kami makin terang bagi kehidupan ini.


Terima kasih Tuhan, telah hadir di sini, menyentuh kami dengan getar cinta kasih-Mu.


Semoga kedamaian selalu menyertai tubuh, pikiran, Jiwa dan kehidupan kami.


Semoga kebahagiaan menjumpai segala mahluk di semua kehidupan.


-----

Penanya : terima kasih pak.. tulus dan menyentuh hati jiwa doanya.. pantes manfaatnya varash dirasakan banyak masyarakat.


Saya : terima kasih kembali..


‌#rosevara
#essentialoil
#varashdepok
#varashbali
#varashjabodetabek
#varashclassic
#solusisehatalami
#herbalindonesia

Klik di sini untuk info produk 👇👇
https://msha.ke/Varashku/


No comments:

Post a Comment