Tuesday, October 27, 2020

Lutut Bagian Belakang Sakit Dan Bengkak Terbantu Sembuh Dengan Varash Classic


 Lutut bagian belakang Sakit dan Bengkak Terbantu pulih Dengan Varash Classic ๐Ÿ™


Nama  : Juwita Umboh

Asal  : Manado (Sulawesi Utara)


Awalnya memang sudah sekitar 1 minggu saya merasakan sakit di bagian lutut tepatnya di belakang lutut apalagi kalo saat duduk terlalu lama dan kecapean sakitnya mulai muncul.


Dan pada waktu itu tepatnya malam hari menjelang mau tidur sakitnya muncul sampe rasanya mau nangis karena sakitnya itu๐Ÿ˜”pada akhirnya saya menyuruh suami saya (Eri Rawis) untuk Balurkan Varash Classic.


Dan suami mulia membalurkan di bagian lutut (daerah yang sakit) sepanjang tulang belakang,telapak kaki sekitar 10-15 menit sambil saya berdoa dalam hati. Dan Puji Tuhan pada malam itu juga saya mulai merasakan manfaat Varash Classic.


Sakit di bagian lutut, awalnya saya rasakan mulai hilang, malam itu juga tidur saya pules dan bangun pagi lutut yang waktu malam sakitnya rasanya mau nangis bangun pagi tidak sakit lagi dan bengkak sudah mulai turun dan paginya saya tetap melanjutkan Balur Varash Classic sambil berjemur di Panas Matahari pagi.


Dan sampai saat ini Puji Tuhan lewat Doa dan perantara Minyak Varash Lutut saya yang awalnya sakit sudah Berangsur Pulih..๐Ÿ˜Š


Terima kasih Varash,Terima kasih pak putu sudah Menghadirkan Varash Classic untuk membantu Kesembuhan lewat pribadi saya dan banyak Orang๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™


ini Cerita saya(testimoni)Mana ceritaMu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

#herbalindonesia
#obatherbal
#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi ๐Ÿ“ฒ 087872717836 atau
klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿป wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw @ Varash Healing Oil Depok - 087872717836


No comments:

Post a Comment