Thursday, October 22, 2020

Keluhan Kista Terbantu Dengan Minyak Varash


 Keluhan Kista Terbantu dengan Minyak Varash


Nama : Ibu Iyusanti

Usia  : 36 tahun

Alamat : Medan


Dibulan Februari saya cek kesehatan pakai alat general chek up kesehatan. Hasilnya sungguh tidak bagus, dari beberapa kondisi yang tidak bagus itu, yang paling buat saya kaget kata dokternya kista saya membengkak, karena ukuran normal hanya2000( saya tidak paham menjelaskannya seperti yang dijelaskan dokter secara detail🙏🏻) sedangkan kista saya hampir 8000.


Itu yang menyebabkan saya meras sakit dibagian perut bawah sebelah kiri dan rasa sakitnya menjalar kebagian pinggang. Belakangan ini saya memang sakit pinggang , saya kira itu karena kecapekan atau kurang minum.


Setelah tau hasil kesehatan saya, saya niatkan rutin pakai Varash Classic dan atur pola makan seperti yang dianjurkan dokter. Saya balur Varash Clasicc ditulang belakang dan bagian perut sebelah kiri yang terasa sakit dan berdenyut. Sekitar 3 minggu saya pakai varash classic, saya menstruasi keluar gumpalangumpalan gitu dan setelah itu saya tidak ada lagi merasakan sakit sampai saat ini.


Saya belum cek lagi hasilnya sudah bagaimana saat ini, saya takut ke rumah sakit karena corona. Yang pasti saya tidak merasakan sakit lagi dan sangat berharap kistanya sudah baik.


#herbalindonesia
#obatherbal
#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw @ Varash Healing Oil Depok - 087872717836


No comments:

Post a Comment