Monday, October 26, 2020

Asam Lambung Selama 15 Tahun terbantu sehat dengan Varash Classic


 Asam Lambung selama 15 Tahun Terbantu Sehat Melalui Minyak Varash Classic


Nama: Wahyuni Zain

Alamt : Pomalaa - kolaka


Saya seorang Ibu Rumah Tangga yang memiliki 3 Anak.Keseharian sy fokus mengurus keluarga. Adapun Aktifitas lain yang saya kerjakan membuka usaha makanan/ cemilan sambil menyibukkan diri.


Saya menderita penyakit Asam lambung selama kurang lebih 15 tahun lamanya. Sudah berbagai macam obat yang saya konsumsi khususnya obat maag.


Sering timbul keresahan dan khawatir dalam diri apalagi saat asam lambung tiba-tiba kambuh. Merasa cemas dan memikirkan hal-hal buruk kemungkinan terjadi.

Apalagi selama sakit sering berobat ke dokter, malah sering di opname..katanya saya ada batu empedu..tapi belum terlalu besar.


Saya ketergantungan obat dan merasa capek harus konsumsi obat terus menerus hingga adik saya mendapat informasi tentang manfaat minyak VARASH melalui medsos dan membeli sebotol VARASH classic tepatnya pada ibu Hj safriah.


Saya mulai kenal dan pertama kali memakai minyak VARASH tepatnya pada bulan 6 tahun 2018. Saya rutin memakai minyak VARASH sesuai petunjuk yang dianjurkan. Dengan cara dibalur di bagian tulang belakang hingga tulang ekor, telapak kaki dan jari-jari kaki, bagian ulu hati hingga perut secara berulang. Dan menyempatkan minum air hangat setiap kali selesai dibalur.


Alhamdulillah saya merasa lebih segar dan lebih sehat setiap kali selesai dibalur VARASH. Dan lebih bersyukurnya lagi belum habis sebotol sudah ada kemajuan dan merasa sudah jauh lebih baik dari biasanya.


Alhamdulillah semenjak rutin memakai minyak VARASH saya sudah tidak pernah lagi bergelut dengan obat-obatan. Karena saya sudah merasakan khasiat dari minyak VARASH. Akhirnya saya memutuskan bergabung di keluarga besar VARASH menjadi Reseller.


Saya sangat bersyukur Mengenal VARASH dan tepatnya 2 tahun ini sudah tidak pernah konsumsi obat-obatan lagi dan merasa lebih sehat. Sebenarnya sudah banyak testimoni kesembuhan yang saya rasakan bersama keluarga.


VARASH memang Keren dan selalu bisa di andalkan.

Terima kasih VARASH


Buat sahabat semuanya, saran saya wajib punya produk-produk VARASH di rumah sebagai p3k dan menjadi pertolongan pertama saat ada keluhan kesehatan.

salam SKB.😍😍💗

🙏🙏🙏

#herbalindonesia
#obatherbal
#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw @ Varash Healing Oil Depok - 087872717836


No comments:

Post a Comment