Monday, September 7, 2020

Jantung Koroner, BAB Jadi Lancar, Eksim Terbantu Varash



JANTUNG KORONER, BAB LANCAR & EKSIM TERBANTU DENGAN VARASH 

Nama : Nurwanto
Usia  : 53 thn
Alamat : Blimbing Malang

Sejak 3 tahun yang lalu secara medis saya didiagnosa mengalami jantung koroner, dada terasa berat, nafas pendek juga terasa sesak. Solusi secara medis yang ditawarkan adalah pasang ring tapi saya memilih cara alternatif. 

Sampai akhirnya pada Feb 2020 bertemu Mas Bud reseller Varash yang menjelaskan product knowledge, cara terapi Varash Classic dan manisan Amla, juga kegunaannya. Setelah 4 hari rutin melakukan balur wajib dan balur di dada tidur terasa lebih nyenyak, dada terasa longgar, nafas pun normal. Efek dari manisan Amla BAB lebih lancar, badan lebih bugar dan tidak mudah capek. 

Eksim di kaki yang sudah saya derita selama 7 tahun dan sudah pernah 2x operasi (dibuang kulit & daging yang infeksi) tetapi belum juga sembuh. Saran dari Mas Bud untuk memulihkan kulit dibalur Varash Classic, untuk luka (terbuka) dioles VNO. 2 minggu setelah perawatan kulit lebih bersih dan sehat, luka mengering dan mengecil.

Alhamdulillah, ada jalan kesembuhan. Sekarang saya bisa menikmati hobi memancing tiap 2 hari sekali biar tidak stress dan kesehatan jantung terjaga. Yang terpenting luka di kaki sudah membaik dan tidak khawatir jika harus terkena air🙏👍 

#jantungkoroner
#sakiteksim
#herbalindonesia
#obatherbal
#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Balurvarash 
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau 
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel : 
‌https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw @ Varash Healing Oil Depok - 087872717836

No comments:

Post a Comment