Tuesday, August 25, 2020

Terkena Serangan Stroke Sembuh Dengan Varash Classic

 

TERKENA SERANGAN STROKE, SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC .
 
 Nama : R. SUHERMAN
Umur : 68 thn
Alamat tinggal : JAKARTA UTARA

Saya mengalami serangan stroke, begitu tiba- tiba, karena sebelumnya sampai dengan usia 67 thn masih bertugas di kapal, tidak pernah merasakan sakit, yang di sebabkan oleh tensi tinggi, karena saya hasil cek kesehatan/ Medical Check Up pelaut di berlakukan hingga 3tahun untuk seusia saya dapat di kategorikan fit. 

Jadi sama sekali tidak menyangka tiba- tiba bangun dari tidur langsung jatuh lemas, terkulai di lantai. Ketika cek tensi sampai dengan 200. Saat itu karena di rumah istri saya sedang di luar kota, pertolongan pertama di tensi di rumah oleh tetangga kebetulan orang medis, lalu di sarankan ke puskesmas. Hasil pemeriksaan dokter di nyatakan terkena serangan stroke. 

Keesokan harinya baru di bawa ke IGD RS. Pelabuhan, dimana setengah tubuh lemas bagian kiri bicara pelo, hasil CT scan menyatakan stroke, ada penyumbata, istilah medisnya saya kurang faham.

Saudara saya menganjur kan saya untuk menggunakan varash oil. Karena saudara saya habis kecelakaan, jatuh,dan tangan patah. Dan ada gangguan bagian saraf nya.dengan memakai varash oil clasic, cepat sekali pulih.

saya tertarik untuk mencoba menggunakan varash oil classic. Botol pertama. saya merasa tidur saya lebih nyenyak. Bangun tidur badan terasa enakan.lambat laun kaki saya terasa agak enakan. 

Botol ke 2 , banyak kemajuan yg saya rasakan. Telapakan kaki sudah sudah mulai enakan. Saya merasa lebih SEGAR. Setelah memakai varash oil, sekarang kaki sudah tidak baal dan nyeri lagi. badan saya terasa lebih enak tidak seperti sebelum saya menggunakan varash.

Termakasih 🙏🏼Varash...
badan saya menjadi lebih sehat.
Dan saya sangat menganjurkan untuk penderita stroke untuk memakai varash karena sudah saya buktikan
Terimakasih juga buat Pak Putu yang sudah meracik varash ini sehingga bermanfaat untuk banyak orang.

#stroke
#herbal
#varashdepok
www.varashdepok.com
Wa.
087872717836

No comments:

Post a Comment