Thursday, July 9, 2020


KELENJAR GETAH BENING TEBRANTU DENGAN VARASH

Nama : Nn Novena Masait
Usia : 18 tahun
Alamat : Kota Tual

Saya mahasiswa UNPATTI Ambon semester 3 jurusan geografi, saya menderita penyakit getah bening. Jika perlu sesuatu saya harus pakai isyarat atau menulis maksud apa yang mau di sampaikan, saya tinggal bertetangga dengan mom Keci beliau ini adalah majelis jemaat GPM Tual (membantu Pdt dalam memimpin ibadah) yang mengenalkan saya dengan Minyak Varash.

Saat itu hari Rabu biasa perempuan - perempuan beribadah, kebetulan ibadah di laksanakan di rumah saya, selesai ibadah mom keci tanya saya kenapa tidak pergi kuliah, saya tidak berbicara tapi menggunakan tangan menunjuk ke leher saya.

Sesuai pemeriksaan dokter saya menderita panyakit getah bening yang harus di operasi tapi tidak mau, langsung mom keci bilang coba terapi saja dengan minyak varash. Akhirnya saya coba terapi dengan minyak varash dengan dibantu balur mom keci.

Setelah dibalur malamnya saya tidur nyenyak dan paginya saya sudah bisa berbicara walau sedikit, selanjutnya di suruh balur terus biar saya dapat berbicara secara normal dan akhirnya saya sudah kembali ke Ambon dalam melanjutkan kuliah saya, syukur kepada Tuhan.

Terima kasih Mom Keci, terima kasih Varash 🥰🙏


#kelenjargetahbening
#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw @ Varash Healing Oil Depok - 087872717836

No comments:

Post a Comment