Friday, May 29, 2020


Sakit Covid-19 terbantu dengan Varash Classic

Nama  : Glorida Sinamo

Usia      : 57 tahun

Alamat  : Jakarta Timur

Testimoni ini diceritakan oleh satu member Varash di kota Bogor, ibu Maria Varash. Testimoni ini diberikan oleh ipar saya yang mengalami keluhan covid-19

Pada tanggal 1 April 2020 yang lalu ipar saya didiagnosa kena Covid-19 bersama suaminya. Selama berada di RS mereka berdua mengalami sesak nafas, sakit asam lambung, sakit tenggorokan, sesak dan sudah tidur. 

Untung nya saat menjalani perawat di RS Varash Classic dibawa, dan mereka membalurkan varash dibagian dada, ditenggorokan yang terasa kering, leher, uluhati yang sakit. Serta dibagian telapak kaki dan tulang ekor sampai kebagian leher. Puji syukur dengan membalur varash sangat membantu proses penyembuhan dari luar. Disamping minum obat-obatan dan perawatan yang diberikan oleh Rumah Sakit.

Setelah 15 hari di RS mereka pulang kerumah dan menjalani isolasi mandiri lagi untuk proses pemulihan. Dan sampai dirumah ibu Glorida belum bisa tidur lelap dan saya menyarankan untuk menghirup uap diffuser essential oil Lavender dan Lemongrass. Puji syukur baru pakai 2 hari pernafasannya sudah enak dan sudah bisa tidur dengan lelap. 

Terima kasih buat peracik Varash pak Putu Eka Suryawan, semoga bisa membantu orang orang yang punya kasus seperti mereka.. Aminn

#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment